Ditukangi Pelatih Anyar, PSS Sleman Ingin Keluar dari Situasi Negatif

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi

Sleman – PSS Sleman akan menjalani laga lanjutan Liga 1 dengan menjamu tamunya Barito Putera. Duel kedua tim akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Minggu 26 November 2023.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

PSS Sleman yang menghadapi Barito Putera ini akan dilatih oleh pelatih anyar yaitu Risto Vidakovic. Risto ditunjuk manajemen PSS Sleman menjadi pelatih menggantikan Bertrand Crasson.

Risto menyebut menghadapi Barito Putera, para pemain PSS Sleman dalam kondisi siap tempur. Meski berada dalam kondisi yang sulit karena melakoni 10 laga tanpa kemenangan, Risto mengatakan para pemain PSS Sleman sudah mengerti bagaimana cara keluar dari situasi negatif itu.

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Persib Bandung vs PSS Sleman

Photo :
  • instagram.com/pssleman

"Para pemain pekan ini berlatih dengan sangat bagus. Saya merasakan atmosfer positif. Meski kami berada disituasi sulit tapi pemain mengerti apa yang harus mereka lakukan untuk keluar dari situasi itu," ucap Risto, Sabtu 25 November 2023.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Risto menjabarkan dengan kondisi pemain yang sedang dalam atmosfer positif ini, dirinya optimis para pemain bisa tampil apik dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Risto menambahkan bermain di kandang tanpa dukungan fanatik dari suporter setia PSS Sleman, tentu menjadi kerugian tersendiri. Sebagaimana diketahui, PSS Sleman saat ini harus menjalani tiga laga tanpa penonton karena imbas sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis).

"Memang sangat penting jika ada suporter tapi situasi ini kita tidak bisa mengubahnya. Kita akan bermain maksimal besok untuk (meraih) kemenangan. Pemain akan berjuang meraih tiga poin," tutup Risto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya