Persib Resmi Rekrut Stefano Beltrame, Pernah Satu tim dengan Cristiano Ronaldo

Stefano Beltrame
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Persib Bandung kembali mengumumkan amunisi anyar untuk putaran kedua Liga 1 2023/2024. Setelah Kevin Ray Mendoza, kini Maung Bandung secara resmi merekrut Stefano Beltrame.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Pemain kelahiran Biella, Italia 8 Februari 1993 ini didatangkan Persib Bandung untuk mengisi kekosongan lini tengah setelah ditinggal Levy Madinda. Pemain asal Gabon tersebut dilepas Persib setelah masa peminjamannya berakhir akhir November ini.

Keputusan mendatangkan Stefano Beltrame diumumkan Persib melalui media sosial resminya, baik itu Instagram, X dan Facebook. Bersama Persib, Stefano diikat kontrak selama 6 bulan ke depan.

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

"Wilujeng sumping, Stefano. Stefano akan memperkuat Persib dengan ikatan kontrak 6 bulan ke depan dengan opsi perpanjangan," kata Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Sebelum berlabuh ke Persib, Stefano sempat memperkuat klub kasta tertinggi Liga Portugal,
CS Maritimo Funchal. Di klubnya itu, ia bermain sebanyak 43 pertandingan dan mencetak 2 gol.

Eks Timnas Italia U-21 ini juga pernah satu tim dengan mega bintang Cristiano Ronaldo di Juventus pada 2018. Namun, selama berada klub raksasa Italia itu, dia kerap dipinjamkan ke beberapa tim seperti Bari, Samdoria dan berakhir di FC Den Bosch (Belanda).

Kabar bergabungnya Stefano Beltrame ke Skuad Maung Bandung memang sudah ramai dibicarakan. Hal itu setelah seorang driver ojek online tidak sengaja bertemu Stefano Beltrame di salah satu mall kota Bandung.

Driver tersebut kemudian mengunggah momen foto bersama dengan Stefano Beltrame di media sosial pribadinya belum lama ini.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya