Kata Levy Madinda Usai Berpisah dengan Persib Bandung

Eks gelandang Persib Bandung, Levy Madinda
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Levy Madinda resmi berpisah dengan Persib Bandung. Pemain asal Gabon ini mengakhiri kerja sama dengan Persib setelah masa peminjaman dari klub Johor Darul Ta'zim berakhir Desember 2023.

Umuh Muchtar Janjikan Bonus Berlipat Jika Persib Bandung Juara Liga 1

Meski sudah menyatakan hengkang, Madinda ternyata masih terlihat berlatih dengan Skuad Maung Bandung di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu 29 November 2023.

Madinda mengakui belum memiliki rencana apapun setelah memutuskan berpisah dengan Persib. Eks pemain Celta Vigo tersebut masih ingin menikmati suasana Kota Bandung.

Ribuan Bobotoh Bakar Semangat Persib Bandung Jelang Lawan Bali United

"Untuk saat ini saya belum memiliki rencana apapun. Saya masih akan menikmati Bandung," ujar Madinda kepada wartawan.

Gelandang berusia 31 tahun ini didatangkan pada awal musim untuk menggantikan Tyronne del Pino yang mengalami cedera. Meski hanya bertahan selama enam bulan, Mandida mampu memberikan kontribusi positif.

Lawan Bali United Pindah Venue dan Tanpa Penonton, Begini Kata Pelatih Persib Bandung

"Saya merasa bagus, saya senang dengan apa yang kami lakukan hingga saat ini. Waktu yang singkat tapi jadi momen yang bagus dan ini pertemanan yang bagus," terangnya.

Eks gelandang Persib Bandung, Levy Madinda

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

"Tapi ini sepakbola, saya senang terhadap tim dan kini tim dalam situasi yang lebih baik daripada ketika saya tiba. Tim harus terus melanjutkan ini, tetap bekerja keras dan memberikan yang terbaik," tambahnya.

Madinda mengaku memiliki banyak momen yang sulit untuk dilupakan selama berseragam Persib. Sejak pertama gabung, pemilik nomor punggung 15 ini mendapat sambutan luar biasa dari tim dan suporter, sehingga membuat dirinya merasa nyaman.

"Saya punya terlalu banyak momen bagus di Persib. Sejak hari pertama, ini situasinya sudah seperti keluarga, seperti saudara hingga akhir. Tentu saja dengan suporter karena mereka terus mendukung saya," ungkapnya.

"Ada terlalu banyak momen indah bersama klub ini. Terima kasih saya ucapkan dan saya senang berada di Bandung, keluarga saya juga. Ini yang sangat penting bagi saya," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya