Persija Jakarta Harus Lakukan Ini Jika Ingin Menang

Latihan Persija Jakarta
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

Jakarta – Usai imbang melawan tuan rumah Bhayangkara Presisi Indonesia FC dengan skor akhir 2-2 pada 28 November lalu, Persija Jakarta kembali melakukan persiapan untuk menatap pekan ke-21 Liga 1 2023/24. 

Lolos ke Championship Series, Persib Tatap Serius Laga Lawan Persebaya

Macan Kemayoran akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Minggu 3 Desember, pukul 19.00 WIB.

Berkaca pada laga sebelumnya (vs Bhayangkara), gelandang Persija, Resky Fandi, mengatakan bahwa Persija butuh ekstra fokus dan permainan lebih stabil untuk memenangkan sebuah laga.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

“Kami berhasil mengubah jalannya pertandingan. Namun kami butuh konsistensi yang lebih untuk mengakhiri pertandingan dengan kemenangan,” ujar Resky dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Jumat 1 Desember.

Resky yang terpilih sebagai Man of The Match di laga kontra Bhayangkara FC itu menceritakan bahwa Persija kini sudah dalam masa persiapan untuk laga akhir pekan. Pemain kelahiran Makassar 24 tahun lalu tersebut berharap seluruh pemain telah siap melawan Pendekar Cisadane.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

“Persiapan kami tidak terlalu lama seperti persiapan pekan ke-20. Tapi kami akan terus berusaha mempersiapkan tim sebaik mungkin. Karena kami ingin kembali meraih kemenangan seperti pada dua laga awal paruh musim kedua ini,” tutur Resky.

“Insya Allah dalam persiapan ini kami semua akan memberikan yang terbaik agar siap tampil melawan Persita,” katanya lagi.

Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib

Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster tidak ingin larut dalam kekecewaan menyusul kekalahan telak 0-3 melawan Dewa United pekan lalu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024