Catat Tanggal Debut Radja Nainggolan di Bhayangkara FC, Langsung Lawan Juara Bertahan

Pemain Bhayangkara FC Radja Nainggolan
Sumber :
  • Instagram @bhayangkarafc

Jakarta – Bhayangkara FC baru saja memperkenalkan Radja Nainggolan sebagai pemain anyar. Tentu banyak publik yang penasaran kapan debut mantan pemain Inter Milan dan AS Roma bersama The Guardian.

Persib Vs Persija, Bojan Hodak Ingin Bobotoh Hadir di Stadion

Ternyata, Nainggolan bakal melakoni debut menghadapi juara bertahan Liga 1 PSM Makassar. Laga akan digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Jumat 8 Desember 2023.

Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji, mengatakan seluruh pemain akan dibawa ke Makassar, termasuk Radja Nainggolan.  Hal itu disampaikan Sumardji dalam konferensi pers perkenalan Radja Nainggolan sebagai pemain baru Bhayangkara FC di Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin 4 Desember 2023.

Lini depan Persib Makin Ganas, Modal Penting Lawan Persija
Promosi ke Liga 1, PSBS Biak Jaga Harga Diri Klub Papua

"Kami akan berangkat besok (hari ini) jam 8. Saya sudah sampaikan bahwa semua pemain, ada 23 pemain, akan dibawa ke Makassar, termasuk Radja," ungkap Sumardji.

"Mungkin Radja akan tahu bagaimana kondisi di Makassar, bagaimana kota dan situasi di sana karena dia baru pertama kali datang ke Makassar," tutur Sumardji. 

Dalam unggahan di Instagram Bhayangkara FC, terlihat Radja Nainggolan masuk dalam rombongan yang terbang ke Makassar. Pemain 35 tahun ini bakal melakoni debut bersama Bhayangkara FC.

Saat ini, Bhayangkara masih terdampar di dasar klasemen Liga 1 dengan 11 poin dari 21 laga. Sedangkan PSM ada di posisi 10 dengan catatan 27 poin.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya