Mendukung Pertumbuhan Bibit Sepakbola Tanah Air

Midea Cup 2023
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Sepakbola salah satu olahraga paling populer di Indonesia. Olahraga ini dimainkan pada semua kalangan dan tingkatan, mulai dari anak-anak, laki-laki maupun perempuan, baik muda hingga berusia matang.

11 Fakta Stadion Abdullah bin Khalifa, Tempat Semifinal Piala Asia U-23 2024 Indonesia vs Uzbekistan

Mendukung tumbuhnya atlet-atlet sepakbola berbakat tanah air, Midea Indonesia (PT MIDEA PLANET INDONESIA) bekerjasama dengan JSC (Jakarta School Competition) menyelenggarakan Midea Cup 2023. Digelar pada 9 Desember, pertandingan yang dibagi dalam tiga kategori yakni U14, U16 dan U19 itu berlangsung di lapangan Astro Field, Main Field, Jubilee Field British School Jakarta.

Ada 14 tim (1 tim terdiri dari 14 pemain dan 2 wasit) yang ikut ambil bagian. Di U-14 ada BSJ, BSJ, TARA SALVIA (TSS), JIS, LFJ (French School). Sedangkan U-16 diikuti BSJ, AL AZHAR SYIFA BUDI (ASB), ACS,VICTORY PLUS (SVP), dan TARUMA.

Mengajak Masyarakat Berolahraga dan Adopsi Gaya Hidup Sehat di Gowes 90 Tahun 90 KM

Midea Cup 2023

Photo :
  • Istimewa

Pada U-19, kejuaraan diikuti oleh BSJ, AL AZHAR SYIFA BUDI (ASB), LFJ, SISKG-NEJ (Singapore School) dan JIS. Pemenang mendapatkan piala and trophy dan official merchandise Midea.

Equestrian All Star Tour 2024 Segera Digelar, Ajang Pengembangan Atlet Berkuda Indonesia

"Sepakbola adalah olahraga yang paling populer di Indonesia. Dan Midea Indonesia mendukung berkembangnya sepak bola Indonesia. Melalui Midea Cup 2023, kami bekerjasama dengan JSC League mendukung tumbuhnya bibit-bibit atlet sepakbola Indonesia," ujar President Director Midea Indonesia, Jack Ding, Kamis 14 Desember.

Jack Ding pun memuji talenta-talenta muda tersebut. Dia melihat bahwa sepakbola Indonesia terus mengalami perkembangan yang lebih baik. "Dengan adanya Midea Cup 2023 semoga talenta-talenta muda ini kian terasah dan bisa berkarir di sepakbola profesional dan membawa harum nama Indonesia di kancah Internasional," harapnya.

Bukhara, Uzbekistan

Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan, Negara Double Landlocked yang Jauh Dari Laut!

Uzbekistan, permata biru di jantung Asia Tengah, memikat para pelancong dengan perpaduan sejarah yang kaya, budaya yang semarak, dan keindahan alam yang memesona.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024