Kata Shin Tae-yong Usai Pratama Arhan Tinggalkan Tokyo Verdy

Lemparan Kedalam Arhan Pratama Saat Lawan Argentina
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memberikan tanggapanya soal Pratama Arhan yang meninggalkan Tokyo Verdy

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Arhan dipastikan tidak akan melanjutkan perjuangannya di Tokyo Verdy musim depan. Sejak bergabung dengan Tokyo Arhan pada 2022, Arhan gagal menembus tim utama. 

Musim ini bek 21 tahun itu hanya tampil di tiga pertandingan di semua kompetisi, termasuk dua laga di Piala Emperor. Karena minimnya menit bermain, Shin Tae-yong pun mendukung keputusan Arhan.

Cara Nonton Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea di Playoff Olimpiade 2024

"Saya berharap pemain yang pindah ke manapun harus dapat bermain di timnya,” kata Shin Tae-yong kepada wartawan, Kamis 14 Desember 2023.

“Dia [Arhan] hampir tidak main di Tokyo Verdy dan menurut saya itu pilihan yang baik jika dia pindah dan dapat bermain terus," sambungnya.

Pengakuan Jujur Shin Tae-yong Jelang Timnas Indonesia U-23 Lawan Guinea

Di sisi lain, Arhan dikabarkan sudah menemukan klub baru. Hal itu diungkapkan langsung oleh agen Pratama Arhan, Dusan Bogdanovic, baru baru ini. Namun, ia masih enggan menyebutkan secara gamblang klub baru eks pemain PSIS Semarang tersebut.

Namun, salah satu klub yang paling santer dikabarkan bakal meminang Arhan adalah klub kasta teratas Korea Selatan, Suwon FC.

Menariknya, klub baru Arhan ini menyatakan siap memberikan menit bermain lebih banyak untuk pemilik lemparan maut tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya