Bek Liverpool Tak Mau Remehkan Timnas Indonesia

Gelandang Liverpool, Wataru Endo
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA – Bek Liverpool, Wataru Endo tak mau meremehkan Timnas Indonesia. Hal itu ia ungkapkan jelang Jepang menghadapi Timnas Indonesia pada laga ketiga Grup D Piala Asia 2023 di Stadion Thumama, Rabu 24 Januari 2024.

Rizky Ridho Absen, 3 Pemain Ini OTW Paris Perkuat Timnas Indonesia U-23

Jepang sejatinya lebih diunggulkan ketimbang Indonesia. Selain komposisi pemain, peringkat FIFA juga menjelaskan perbedaan Timnas Indonesia yang tertinggal jauh dari Jepang.

Meski demikian, Endo tak mau terbuai dengan hal itu. Dia meminta para pemaiin untuk tidak terpaku pada segala hal terkait keunggulan di atas kertas. Endo meminta Jepang tetap memperhatikan hal-hal dasar dalam sepak bola sebagai upaya untuk tidak meremehkan Timnas Indonesia.

Ada 3 Negara Guinea di Benua Afrika, Timnas Indonesia U-23 Lawan Guinea yang Mana?

"Kami bisa membicarakan segala hal tentang taktik namun yang terpenting kami harus bisa fokus pada hal-hal dasar di pertandingan berikutnya," kata Endo seperti dikutip dari Japan Today.

Jepang dan Timnas Indonesia sama-sama memiliki tiga poin dari dua pertandingan. Kedua tim juga mengalami kekalahan dari tim yang sama yakni Irak.

Menpora Lobi Pemerintah Jepang Agar Justin Hubner Dilepas ke Timnas Indonesia U-23

Namun demikian, Jepang untuk sementara berada di peringka kedua karena unggul produktivitas gol. Sedangkan Timnas Indonesia ada di peringkat ketiga.


 

Pemain Timnas Malaysia, Faisal Halim

Disiram Air Keras, Faisal Halim Sempat Bikin Gol Terbaik di Piala Asia 2023

Sosok pemain Timnas Malaysia, Faisal Halim sedang dalam sorotan. Pemain 26 tahun ini mengalami luka bakar akibat diserang orang tak dikenal dengan air keras.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024