Keanehan di Pertandingan Liga 1 Ini Bikin Bingung Radja Nainggolan

Gelandang Bhayangkara FC Radja Nainggolan
Sumber :
  • Instagram @bhayangkarafc

Surabaya – Gelandang Bhayangkara FC, Radja Nainggolan mulai merasakan keanehan di Liga 1. Hal tersebut dirasakan mantan pemain Inter Milan dan AS Roma ini dalam duel melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu 4 Februari 2023.

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

Dalam pertandingan tersebut, ada dua pemain yang menerima kartu merah. Dari kubu Persebaya, sang kapten Reva Adi Utama diusir wasit di menit 82. Di menit yang sama, pemain Bhayangkara, Sani Rizki Fauzi juga diusir wasit.

Persebaya akhirnya memenangkan pertandingan 1-0. Gol dilesakkan Paulo Henrique di menit 54.

Badan Saksi Nasional Golkar Optimis Menang 70 Persen di Pilkada 2024

Nainggolan menyoroti keanehan di akhir pertandingan. Reva Adi yang sudah menerima kartu merah masuk lagi ke lapangan dan ikut merayakan kemenangan Bajul Ijo dan masih dengan jersey lengkap.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

"Sejak kapan kamu menerima kartu merah dan bisa balik lagi ke lapangan @pssi? Belum pernah melihat hal semacam ini sebelumnya," ungkap Nainggolan di Instagram Story.

Padahal, menurut regulasi pemain yang menerima kartu merah harus mandi lebih cepat. Itu artinya, dia harus benar-benar meninggalkan lapangan dan tak bisa ikut merayakan kemenangan di akhir pertandingan.

Sementara itu, Bhayangkara belum beranjak dari juru kunci klasemen. The Guardian mengumpulkan 15 poin dari 24 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya