Malut United Gratiskan Tiket Lawan Semen Padang FC, Begini Syaratnya

Selebrasi pemain Malut United
Sumber :
  • ANTARA/HO- Malut United (Abdul Fatah)

Jakarta Malut United memiliki strategi khusus saat menghadapi Semen Padang FC dalam leg 1 semifinal Liga 2 2023/24. Laskar Kie Raha menggratiskan tiket untuk duel di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu 25 Februari 2024.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Duel semifnal Liga 2 sangat krusial bagi Malut United dan Semen Padang. Pemenang duel ini dipastikan merebut tiket promosi ke Liga 1 musim depan.

Hanya saja memang tiket gratis yang dibagikan untuk laga nanti tidak berlaku untuk umum. Tiket gratis dibagikan khusus untuk masyarakat Maluku dan Maluku Utara saja.  

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Melalui akun resmi instagram klub, manajemen Malut United mempublish undangan ini secara khusus.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

“Mengundang warga Maluku dan Maluku Utara untuk mendukung Malut United secara langsung di Stadion Madya, Jakarta. Mari menyatukan dukungan untuk mengawal perjuangan Malut United di semifinal Pegadaian Liga 2 2023-2024”, demikian bunyi pengumuman yang tercantum di akun Instagram resmi Malut United.

Pelatih Malut United, Imran Nahumarury meyakini, kehadiran para pendukung di stadion akan membantu perjuangan pemainnya. “Dukungan langsung dari masyarakat Maluku, Maluku Utara, dan seluruh suporter adalah kekuatan bagi Laskar Kie Raha,” kata Imran Nahumarury dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Jika melihat histori kedua tim, Kabau Sirah dan Malut United tentunya belum pernah bertemu di semua ajang di kompetisi.

Dari statistik di babak 12 besar, Semen Padang dan Malut United adalah juara Grup X dan juara Grup Y. Bahkan kedua tim juga memiliki catatan hasil yang sama yakni mengoleksi 10 poin hasil dari 2 kali menang dan 4 kali imbang.

Kedua tim hanya berbeda dalam agresivitas gol dimana Semen Padang memasukkan 5 gol dan kemasukan 2 gol. Sedangkan Malut United memasukkan 9 gol dan kemasukan 6 gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya