Persiraja Vs PSBS, Andik Vermansah Maksimalkan Laga Kandang Demi Promosi ke Liga 1

Pemain Persiraja Banda Aceh Andik Vermansah
Sumber :
  • Instagram @persiraja_official

Banda Aceh – Kapten Persiraja Banda Aceh, Andik Vermansah sangat antusias menyambut leg 1 semifinal Liga 2 2023/24. Laskar Rencong akan menjamu PSBS Biak di Stadion Langsa, Aceh, Minggu 25 Februari 2024.

Mengenal 2 Sosok Anggota Polri di Timnas Indonesia U-23

Andik berharap Persiraja bisa memanfaatkan laga kandang dengan baik demi tiket ke final sekaligus promosi ke Liga 1 musim depan. Kemenangan bisa menjadi modal penting saat menghadapi PSBS di Stadion Cenderawasih, Biak Numfor pada 29 Februari 2024.

Pemain Persiraja Banda Aceh, Andik Vermansah

Photo :
  • VIVA/Dani Randi
Pemda dan Polres Purworejo Gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan di Alun-alun

"Kita harus memanfaatkan laga kandang pertama kita lawan PSBS Biak, ini sangat penting sekali," kata Andik dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Soal jadwal tanding dan jarak tempuh, Andik tidak mempermasalahkan. "Mau gak mau, kita (pemain) harus mengikuti jadwal, kita sama-sama lelah kesana ya. Karena memang sudah jelas seperti itu, tidak ada kata dirugikan. Saya rasa yang penting kita berpikir positif saja," sambung Andik.

Duet Anindya Bakrie dan Erick Thohir Bawa Oxford United Sabet Tiket Playoff

Persiraja lolos ke semifinal Liga 2 2023/24 setelah berhasil finis sebagai peringkat dua terbaik di babak 12 Besar Pegadaian musim ini.

Tim yang tidak diperhitungkan di awal musim ini, menjelma sebagai semifinalis dari Sumatera yang masuk bersama Semen Padang FC (juara grup).

Saat ini Persiraja terus mempersiapkan tim di Banda Aceh. Dalam waktu dekat, tim akan bertolak ke Kota Langsa untuk pertandingan menjamu PSBS Biak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya