5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs PSIS Semarang

David Da Silva: Duel PSIS Semarang vs Persib Bandung 1-3
Sumber :
  • Twitter: Persib

Bandung - Persib Bandung akan menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat pada Selasa malam nanti, 27 Februari 2024, pukul 19.00 WIB.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Pada pertandingan sebelumnya, Persib Bandung harus bermain imbang atas Barito Putera dengan skor 1-1. Hasil serupa pun didapatkan PSIS Semarang saat menjamu Dewa United dengan skor 1-1. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Persib Bandung vs PSIS Semarang:

1. Catatan Buruk Persib Bandung

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Barito Putera vs Persib Bandung

Photo :
  • Twitter: Persib Bandung

Jelang menghadapi PSIS Semarang, Persib Bandung harus ditampilkan dengan catatan buruk. Skuad asuhan Bojan Hodak hanya mampu meraih satu kali kekalahan dan empat kali imbang dalam lima pertandingan terakhir di Liga 1.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

2. Torehan Buruk PSIS Semarang

Pemain PSIS Semarang Septian David Maulana rayakan gol

Photo :
  • Instagram @psisofficial

Begitu juga dengan PSIS Semarang memiliki catatan kurang baik jelang menghadapi Persib Bandung. Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali kekalahan dan tiga kali hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir di Liga 1.

3. Head To Head

PSIS Semarang vs Persib Bandung

Photo :
  • Instagram: Persib Bandung

Persib Bandung memiliki catatan luar biasa saat jumpa PSIS Semarang. Maung Bandung sukses meraih empat kali kemenangan dan satu kali imbang dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi. Hal tersebut akan menjadi modal penting bagi Persib Bandung.

4. Pemain Kunci Persib Bandung

Ilustrasi: Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves & David Da Silva

Ilustrasi: Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves & David Da Silva

Photo :
  • Twitter: @persib

Ada sejumlah pemain Persib Bandung yang diprediksi akan merepotkan barisan pertahanan PSIS Semarang yaitu David Da Silva yang sudah mencetak 15 gol dan Ciro Alves yang sudah mencetak 12 gol di Liga 1.

5. Pemain Kunci PSIS Semarang

Pemain PSIS Semarang, Paulo Gali Freitas

Photo :
  • Instagram @psisfcofficial

Sementara di kubu PSIS Semarang pemain yang diprediksi akan menyulitkan para pemain belakang Persib Bandung yaitu Carlos Fortes dan Paulo Gali yang sama-sama mencetak 10 gol bagi PSIS Semarang. Kedua pemain tersebut akan menjadi ancaman besar bagi Persib Bandung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya