Pengakuan Marselino Ferdinan soal Kondisi Timnas Indonesia Sejak Ditangani Shin Tae-yong

Marselino Ferdinan
Sumber :
  • Instagram @marselinoferdinan10

VIVA – Gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan mengungkap kondisi tim saat ini sejak ditangani Shin Tae-yong. Menurutnya, skuad Garuda menuju tren yang lebih baik.

Timnas Indonesia Gilas Yordania, Coach Justin Puji STY: Sekarang Gak Long Ball Lagi

Pemain KMSK Deinze itu mengatakan Timnas Indonesia yang sekarang sudah berbeda. Timnas Indonesia kini menantang lawan yang lebih kuat dan tak gentar untuk bertarung.

"Mungkin kita tidak pantang menyerah, kita terus berjuang. Tidak melihat siapa lawan dan siapapun," kata Marselino Ferdinan dilansir dari laman Kitagaruda.

Penampilan Timnas Indonesia Moncer di Tangan STY, Coach Justin Semprot Bung Towel: Gak Ngerti Bola!

Lebih lanjut, Marselino menyebut Timnas Indonesia berkembang karena pelatih dan pemain juga sudah berjuang keras di lapangan dan luar lapangan.

"Kita hanya melihat tim kita sendiri, kita mengevaluasi setiap pertandingan. Maka kita bisa berkembang setiap pertandingan dan saya sangat bangga untuk tim ini. Saya sangat bersyukur juga," tegasnya.

Kode Keras Erick Thohir Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong: Ini Kan yang Ditunggu-tunggu?

Timnas Indonesia baru saja mencetak sejarah dengan mencapai babak 16 besar Piala Asia 2023. Indonesia terhenti di babak itu setelah dikalahkan Australia 0-4.

Meski gagal melangkah lebih jauh, Timnas Indonesia sudah berhasil mencapai target yang dicanangan PSSI. Selain itu, Timnas Indonesia kini lebih baik dan punya semangat juang yang tinggi.

Marselino pun berharap suporter Timnas Indonesia terus memberikan dukungan. Karena menurutnya, kehadiran suporter sangat berarti.

Pemain ke-12, kalau saya sebut suporter, tanpa suporter kita bukan apa-apa. Kita tidak akan dikenal siapa-siapa, jadi sangat berarti. Suporter tetap dukung kami dan selalu bersama timnas," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya