5 Fakta Menarik Persib Bandung Usai Tekuk PSIS Semarang di Liga 1

Duel Persib Bandung vs PSIS Semarang
Sumber :
  • IG: Persib

Bandung - Persib Bandung berhasil meraih kemenangan usai menekuk PSIS Semarang dengan skor 3-0 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat pada Selasa malam kemarin, 27 Februari 2024.

Prediksi Piala Asia U-23: Yordania vs Timnas Indonesia

Ketiga gol Persib Bandung masing-masing ditorehkan Lucao (15' OG), Stefano Beltrame (38') dan David Da Silva (65'). Hasil ini membuat Maung Bandung geser posisi PSIS Semarang yang berada di peringkat kedua.

Berikut beberapa fakta menarik duel Persib Bandung vs PSIS Semarang:

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

1. David Da Silva Top Skor

Persib Bandung vs PSIS Semarang

Photo :
  • Persib.co.id
Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Ketiga gol Persib Bandung, salah satunya dicetak oleh David Da Silva. Torehan tersebut membuat pemain asal Brasil itu berada di puncak daftar top skor Liga 1 dengan mencetak 16 gol. Jumlah gol tersebut sama dengan Alex Martins Ferreira pemain Dewa United.

2. Torehan Persib Bandung

Barito Putera vs Persib Bandung

Photo :
  • Twitter: Persib Bandung

Setelah di empat pertandingan terakhir Persib Bandung tidak pernah meraih kemenangan dan hanya meraih satu kali kekalahan dan tiga kali hasil imbang beruntun. Kini skuad asuhan Bojak Hodak kembali memetik poin sempurna saat menjamu PSIS Semarang.

3. Catatan PSIS Semarang

Pemain PSIS Semarang Tri Setiawan rayakan gol

Photo :
  • Instagram @psisofficial

Kekalahan atas Persib Bandung membuat PSIS Semarang meraih catatan kurang baik. Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali kekalahan dan tiga kali hasil imbang. Torehan tersebut membuat PSIS Semarang harus turun ke peringkat ketiga dan digeser oleh Persib Bandung.

4. Head To Head

Duel PSIS Semarang vs Persib Bandung

Photo :
  • Twitter: Persib Bandung

Persib Bandung memperpanjang torehan apiknya saat berjumpa dengan PSIS Semarang. David Da Silva dan kawan-kawan berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali imbang dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi.

5. Alberto Rodriguez Kembali Bermain

Bek Persib Bandung Alberto Rodriguez

Photo :
  • Instagram @albertorodriguezmartin

Alberto Rodriguez kembali bermain setelah PSSI merevisi kartu merah yang didapatkan oleh pemain asal Spanyol itu. Pada pertandingan sebelumnya Alberto mendapatkan kartu merah saat menghadapi Barito Putera.

Padahal dalam tanyakan ulang, Alberto Rodriguez tidak melakukan pelanggaran melainkan Nick Kuipers yang melakukan pelanggaran.

Atas insiden tersebut, PSSI merevisi kartu merah yang didapatkannya namun Nick Kuipers lah yang dihukum satu pertandingan tidak bermain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya