Kata Bojan Hodak Usai Persib Bantai PSIS Semarang

Bek Persib Bandung, Nick Kuipers dan pelatih Bojan Hodak
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung meraih kemenangan meyakinkan atas PSIS Semarang dengan skor 3-0 dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 27 Februari 2024.

Kemenangan di Depan Mata Buyar, Pelatih Persib Bandung Soroti Pertahanan

Persib Bandung membuka keunggulan melalui gol bunuh diri Lucas Gama di menit 15. Persib kembali menambah golnya melalui sepakan mendatar Stefano Beltrame menit ke-38.

Keunggulan dua gol bertahan hingga turun minum. Masuk babak kedua, Persib tidak menurunkan tempo permainan. Hasilnya, David da Silva sukses mencetak gol ketiga Persib di menit 65.

Hasil Liga 1: Drama 6 Gol Persita Tangerang vs Persib Bandung, PSS Sleman Bantai Arema FC

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengaku puas dengan performa anak asuhnya dilaga kali ini. Marc Klok cs mampu mengontrol permainan dan menciptakan banyak peluang.

"Mengenai pertandingan, kami bermain dengan bagus, kami menang 3-0 dan kami bisa mendominasi permainan. Kami bisa menghasilkan beberapa gol lagi sebenarnya. Tapi berkaca dari dua pertandingan sebelumnya, kami tampil bagus hanya 70 menit, tapi sekarang bermain 90 menit," kata Bojan usai laga.

Nick Kuipers Anggap Persita Jadi Ancaman Persib Bandung Amankan 4 Besar

Pelatih asal Kroasia ini juga senang dengan kinerja para pemain yang masuk dari bangku cadangan. Mereka mampu memberikan warna berbeda terhadap permainan tim Persib.

"Dua laga terakhir pemain yang masuk dari bench tidak memberikan perbedaan. Kali ini mereka memberi perbedaan dan itu menjadi alasan kami bisa meraih kemenangan," paparnya.

Dengan kemenangan ini, Persib naik ke peringkat dua klasemen sementara Liga 1 sekaligus menggeser posisi PSIS Semarang. Tim kebanggaan Bobotoh ini mengumpulkan 45 poin dari 26 laga. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya