Habis Diamuk Hamka Hamzah, Rans Nusantara Dibantai Dewa United

Rans Nusantara Vs Dewa United
Sumber :
  • Rans Nusantara

VIVA – Nasib Tragis kembali dialami Rans Nusantara dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Kali ini, mereka hancur lebur dibantai Dewa United.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Selasa 27 Februari 2024, Rans dibantai dengan skor 0-5.

Pesta gol Dewa United dibuka pada menit ke-27. Ahmad Nufiandani mampu membawa Tangsel Warriors unggul setelah memanfaatkan kekacauan di lini belakang RANS Nusanta

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Alex Martins menggandakan keunggulan pada menit ke-38. Memasuki menit kedua injury time babak pertama, Alex Martins kembali mencetak gol. Babak pertama pun berakhir 3-0 untuk keunggulan Dewa United.

Di babak kedua, Dewa United semakin percaya diri. Alex Martins memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Majed Osman pada menit ke-65.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Dewa United bermain lebih nyaman di babak kedua. Sementara RANS Nusantara terlihat semakin kehilangan motivasi untuk mengejar ketertinggalan.

Dewa United menambah satu gol lagi pada menit ke-89. Gol kelima itu dicetak oleh pemain asal Yunani, Dimitrios Kolovos.

Kemenangan ini membuat Dewa United naik ke posisi tujuh klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024. Mereka memiliki 35 poin dari 26 laga.

Hasil ini kembali melanjutkan tren negatif bagi Rans Nusantara. Padahal, pekan lalu para pemain kena semprot manajer tim Hamka Hamzah usai kalah 2-3 dari Arema.

Hamka marah besar di ruang ganti seperti yang dibagikan oleh instagram resmi klub. Hamka terlihat memarahi seluruh pemain yang kemungkinan terjadi di jeda babak. Saat itu RANS tertinggal 0-2 dari Arema FC. Seluruh pemain terdiam dan memperhatikan Hamka.

Kini, RANS Nusantara harus turun ke posisi ke-10. Prestige Phoenix sejauh ini mempunyai 33 poin dengan jumlah laga yang sama.

Sementara pada laga yang lain, PSS Sleman harus puas berbagi skor 3-3 saat menjamu Persita Tangerang di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya