Cyrus Margono Terancam Tak Bisa Perkuat Timnas Indonesia

Timnas Indonesia akan memiliki kiper kelas Eropa yaitu Cyrus Margono
Sumber :
  • cyrus margono

VIVA – Cyrus Margono blak-blakan ingin membela Timnas Indonesia. Dia saat ini sedang menjalani proses kembali menjadi warga negara Indonesia. Dan berkasnya kini hanya tinggal beberapa tahap lagi sehingga dirinya resmi menjadi WNI.

Kode Keras Erick Thohir Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong: Ini Kan yang Ditunggu-tunggu?

Baru-baru ini, kiper Panathinaikos B ini terang-terangan ingin membela skuad Garuda. Bahkan, dia juga sudah menyiapkan sepatu khusus untuk laga yang dinanti-nanti.

"Saya senang untuk mengabarkan bahwa proses saya hampir selesai! Sudah beberapa minggu sejak dokumen saya sampai di Setneg, dan kita sudah dekat," tulis Cyrus Margono di InstagramStory miliknya.

Jurnalis AS Puji Gol Indah Witan Sulaeman ke Gawang Yordania: Proses Gol Cuma 15 Detik

"Saya tidak sabar untuk segera memakai sepautu bot ini," tulis Cyrus Margono sambil memamerkan sepatu dengan motif CM93 dan bendera merah putih.

"Terima kasih banyak kepada Pak Hamdan Hamedan atas dukungannya setiap hari! Saya sangat menantikan saat saya bisa menerima identitas Indonesia saya lagi, insyaAllah," kata Cyrus Margono.

Sorot Gol Indah Witan Sulaeman ke Gawang Yordania, AFC: Masterclass!

Akan tetapi, Meski nanti sudah mendapat status WNI, Cyrus Margono tidak serta merta bisa langsung berseragam Timnas Indonesia. Pasalnya, pemain kelahiran New York, Amerika Serikat ini bukan berasal dari permintaan langsung Shin Tae-yong.
 
Maka dari itu, dia mengurus Surat Keterangan Keimigrasian (SKIM) secara mandiri. Belum lagi masih ada nama Ernando Ari Sutaryadi yang selalu menjadi andalan Shin Tae-yong dalam beberapa waktu terakhir. 

 Pengamat sepakbola, Justinus Lhaksana atau Coach Justin

Penampilan Timnas Indonesia Moncer di Tangan STY, Coach Justin Semprot Bung Towel: Gak Ngerti Bola!

Pengamat sepakbola Justinus Lhaksana atau Coach Justin diduga menyemprot Tommy Welly alias Bung Towel yang kerap mengkritik Timnas Indonesia di bawah asuhan pelatih STY.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024