Cyrus Margono Terancam Tak Bisa Perkuat Timnas Indonesia

Timnas Indonesia akan memiliki kiper kelas Eropa yaitu Cyrus Margono
Sumber :
  • cyrus margono

VIVA – Cyrus Margono blak-blakan ingin membela Timnas Indonesia. Dia saat ini sedang menjalani proses kembali menjadi warga negara Indonesia. Dan berkasnya kini hanya tinggal beberapa tahap lagi sehingga dirinya resmi menjadi WNI.

Timnas Indonesia U-19 Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Malaysia di Semifinal Piala AFF

Baru-baru ini, kiper Panathinaikos B ini terang-terangan ingin membela skuad Garuda. Bahkan, dia juga sudah menyiapkan sepatu khusus untuk laga yang dinanti-nanti.

"Saya senang untuk mengabarkan bahwa proses saya hampir selesai! Sudah beberapa minggu sejak dokumen saya sampai di Setneg, dan kita sudah dekat," tulis Cyrus Margono di InstagramStory miliknya.

Apa itu Golden Visa yang Didapatkan Shin Tae-yong dari Presiden Jokowi?

"Saya tidak sabar untuk segera memakai sepautu bot ini," tulis Cyrus Margono sambil memamerkan sepatu dengan motif CM93 dan bendera merah putih.

"Terima kasih banyak kepada Pak Hamdan Hamedan atas dukungannya setiap hari! Saya sangat menantikan saat saya bisa menerima identitas Indonesia saya lagi, insyaAllah," kata Cyrus Margono.

Maarten Paes Yakin Bisa Bantu Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Akan tetapi, Meski nanti sudah mendapat status WNI, Cyrus Margono tidak serta merta bisa langsung berseragam Timnas Indonesia. Pasalnya, pemain kelahiran New York, Amerika Serikat ini bukan berasal dari permintaan langsung Shin Tae-yong.
 
Maka dari itu, dia mengurus Surat Keterangan Keimigrasian (SKIM) secara mandiri. Belum lagi masih ada nama Ernando Ari Sutaryadi yang selalu menjadi andalan Shin Tae-yong dalam beberapa waktu terakhir. 

Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi

Terpopuler: Piala Presiden Makan Korban, Reaksi Anak STY Ayahnya Dapat Golden Visa dari Jokowi

Reaksi anak Shin Tae-yong usai sang ayah mendapat golden visa dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) tengah menyita perhatian pembaca hingga menjadi terpopuler di kanal VIVA.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2024