Terpopuler: Menagih Janji Prabowo Kasih Rp1 Miliar ke Semen Padang, Shin Tae-yong Panggil 27 Pemain

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong
Sumber :
  • AP Photo/Thanassis Stavrakis

VIVA – Berita Semen Padang FC berhasil memastikan tiket promosi ke Liga 1 2024/2025 menjadi yang paling banyak dibaca sepanjang Jumat 1 Maret 2024. 

Organisasi Liga Muslim Dunia Ucapkan Selamat ke Prabowo: Semoga RI Makin Maju

Bagaimana tidak, pasalnya, Ketum Gerindra sekaligus calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto sempat berjanji memberikan bonus kepada Kabau Sirah. Hal tersebut diungkapkan Penasihat Semen Padang Andre Rosiade. 

Selain itu, berita terkait pelatih Timnas Indonesia akan memanggil 27 pemain untuk melawan Vietnam tak kalah jadi sorotan. Rencananya, Shin Tae-yong akan menggelar pemusatan latihan pada 17 Maret 2024.

Pengakuan Erick Thohir dan PSSI soal Kinerja Shin Tae-yong

Kemudian, dari kanal sport ada kisah seorang atlet yang memilih jadi mualaf setelah bosan menjalani kehidupan yang kelam. Dia mengaku sebelumnya terjerembab dalam dunia seks liar.

Lantas, berita apa saja yang menjadi sorotan pembaca VIVA? Berikut selengkapnya dalam Round Up:

Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia


5. Bosan dengan Kehidupan Seks Liar, Atlet Ini Sadar dan Jadi Mualaf 
 

Sonny Bill Williams, adalah sosok populer dalam olahraga rugbi. Menariknya, sosok tinggi besar - tinggi 193 sentimeter ini juga menekuni empat olahraga lainnya. 

Dalam kariernya, Sonny pernah meraih dua Piala Dunia rugby bersama Selandia Baru. Dia bermain rugby sevens di Olimpiade 2016.  Dia memenangkan sejumlah trofi National Rugby League (NRL) di cabang liga rugby ; dan menjadi jawara pertandingan tinju kelas berat Selandia Baru. Selengkapnya klik di sini.


4. Dipanggil Timnas Filipina, Kiper Persib Bandung Malah Galau 


Kiper Persib Bandung, Kevin Mendoza mendapat panggilan dari Timnas Filipina untuk bertanding di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Kevin diharapkan bisa bergabung The Azkals pada 18 Maret 2024.

Timnas Filipina dijadwalkan menghadapi Irak dalam pertandingan home dan away. Laga pertama berlangsung di Stadion Internasional Basra, 21 Maret 2024. Sementara pertandingan kedua di Stadion Rizal Memorial Manila, 26 Maret 2024. 

Menanggapi hal itu, Kevin mengaku belum tahu apakah akan bergabung dengan Timnas Filipina atau tidak. Sebab, jadwal laga kedua Filipina berdekatan dengan pertandingan Persib melawan Bhayangkara FC pada 28 Maret 2024. Selengkapnya klik di sini.


3. Timnas Indonesia Bakal Kangkangi Filipina dan Tim Eropa di Rangking FIFA 

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada laga lanjutan Kualfikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Skuad Garuda akan lebih dulu menjamu Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 21 Maret 2024.  


Lima hari kemudian, Indonesia gantian bertandang ke markas VIetnam. Pertandingan ini masuk dalam perhitungan poin FIFA. Dan, jika dua kemenangan diraih, Timnas Indonesia berpotensi langsung melewati  Filipina di ranking FIFA April 2024. Selengkapnya klik di sini.

2. Shin Tae-yong Panggil 27 Pemain untuk Timnas Indonesia Vs Vietnam 


Timnas Indonesia lebih dulu akan menjamu Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 21 Maret 2024. Lima hari kemudian Indonesia bertandang ke Vietnam. Sebelum dua pertandingan penting ini, pelatih Timnas Indonesia direncanakan bakal melakukan pemusatan latihan atau Training Camp (TC) di Jakarta. 

Dan, Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji memberikan informasi bahwa para pemain akan berkumpul pada 17 Maret 2024. "Sudah adakan, ada 27 pemain. 17 (Maret) sore datang di hotel, 18 sudah kumpul semua, tanggal 21 main," kata Sumardji di Jakarta. Selengkapnya klik di sini.


1. Semen Padang FC Promosi ke Liga 1, Bonus Rp1 Miliar dari Prabowo Cair? 

Padang – Semen Padang FC berhasil memastikan tiket promosi ke Liga 1. Hal menarik untuk menanti janji Ketum Gerindra sekaligus calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto memberikan bonus kepada Kabau Sirah. 

Hal tersebut diungkapkan Penasihat Semen Padang Andre Rosiade. Dalam video yang dibagikan akun @infosuporter, terlihat mertua Pratama Arhan tersebut memberikan semangat di ruang ganti pemain Kabau Sirah.

Andre menjelaskan kalau Prabowo akan memberikan bonus kepada pemain sebesar Rp1 miliar. Itu dengan syarat Semen Padang berhasil promosi ke Liga 1. Selengkapnya klik di sini.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya