RANS Nusantara FC Gagal Menang di 10 Laga, Persib Bandung Tetap Waspada

Bek Persib Bandung, Nick Kuipers dan pelatih Bojan Hodak
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bantul – Persib Bandung akan menghadapi RANS Nusantara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Pertandingan kedua tim berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu 3 Maret 2024.

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

Persib datang dalam kepercayaan diri tinggi menyusul hasil sempurna dipekan sebelumnya. Skuad Maung Bandung sukses mengalahkan PSIS Semarang dengan skor meyakinkan 3-0.

Sementara itu, Rans FC dalam situasi sulit. Tim milik artis Raffi Ahmad tersebut tidak pernah meraih kemenangan dari sepuluh pertandingan. Terakhir, RANS FC kalah telak dari Dewa United 0-5.

Kejutan Indonesia U-23 Bikin Uzbekistan U-23 Ogah Kecolongan

Pelatih Persib, Bojan Hodak, mengaku enggan terlena dengan catatan buruk Rans FC di Liga 1. Pelatih asal Kroasia ini menyebut Rans tetap berbahaya karena mampu memberikan ancaman ke gawang lawan.

"Saya melihat mereka tetap berbahaya karena mereka bisa unggul melawan Madura 2-1 hingga menit 97. Melawan Arema mereka bermain bagus tapi kebobolan dengan gol konyol. Melawan Borneo mereka hanya kalah satu gol dan bermain lebih baik di pertandingan," kata Bojan kepada wartawan.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Rans Nusantara Vs Dewa United

Photo :
  • Rans Nusantara

Karena itu, dia meminta anak asuhnya untuk tetap waspada dengan kekuatan RANS FC. Menurut Bojan, pertandingan nanti tidak akan mudah untuk dilalui.

"Jadi mereka tim yang bagus, tim pekerja keras dan tidak mudah mengalahkan mereka. Ini akan menjadi laga yang sulit," ujarnya.

Persib Bandung saat ini tengah mematangkan persiapan untuk menghadapi Rans FC. Marc Klok cs mendapat menu latihan dengan intensitas ringan karena fokus untuk pemulihan.

"Karena mereka perlu menjalani latihan recovery, sedangkan besok malam kami sudah harus melakukan perjalanan ke Yogyakarta. Jadi ini waktu singkat (untuk persiapan)," papar pelatih berusia 52 tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya