Widodo Cahyono Putro Bidik Kemenangan Ketiga Bersama Arema FC

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro
Sumber :
  • Dok Arema FC

BANTUL – Arema FC akan menghadapi Persikabo 1973 pekan ke-27 Liga 1. Duel tim penghuni zona degradasi ini akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Jumat, 1 Maret 2024.

Kejutan Indonesia U-23 Bikin Uzbekistan U-23 Ogah Kecolongan

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro mengincar kemenangan ketiganya bersama Singo Edan. Dalam dua laga sebelumnya Widodo mampu membawa Arema FC meraih dua kemenangan beruntun.

"Persiapan kami setelah pertandingan terakhir setelah kita bertanding terakhir kami sudah mempersiapkan tim dengan baik secara fisik maupun psikologi pemain," kata Widodo.

Top Skor Uzbekistan U-23 Tebar Ancaman

Arema FC sendiri mampu meraih dua kemenangan beruntun masing-masing melawan RANS Nusantara FC dengan skor 3-2. Serta melawan Persija Jakarta juga dengan skor 3-2.

Dendi Santoso, pemain Arema FC

Photo :
  • Arema FC
Adu Mahal Skuad Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

Widodo menuturkan untuk melawan Persikabo dirinya telah mempersiapkan tim dengan sebaik mungkin. Dia berharap komitmen para pemain untuk melanjutkan tren positif di dua laga sebelumnya.

"Menurut kami itulah yang sudah dipersiapkan dengan baik dan tentunya di match saya berharap pemain tetap konsisten dengan apa yang kita mau. Dengan begitu mereka berkomitmen dengan pertandingan berikutnya untuk bisa memenangkan setiap pertandingan jadi percaya kepada tim kepada kemampuan pemain saling support," ujar Widodo.

Sementara itu, pemain Arema FC Dedik Setiawan mengatakan, laga melawan Persikabo menjadi kesempatan bagi timnya untuk lolos dari zona degradasi. Dia berharap semua pemain fokus memburu 3 poin dari Laskar Padjajaran.

"Ini kesempatan buat Arema untuk keluar dari zona degradasi. Semoga teman-teman juga tetap fokus tidak meremehkan lawan kita. Jadi kita fokus untuk pertandingan dan tidak dengan hal-hal yang lain kita fokus untuk memenangkan pertandingan," tutur Dedik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya