Semen Padang FC Pastikan Lolos ke Liga 1 Usai Tekuk Malut United

Pemain Semen Padang FC rayakan gol
Sumber :
  • https://twitter.com/SemenpadangFCID

Padang - Semen Padang FC memastikan satu tiket ke Liga 1 musim depan setelah menubnagkan Malut United di babak Semifinal Liga 2 leg kedua dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Agung Salim pada Kamis kemarin, 29 Februari 2024.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Pada pertandingan Leg pertama, Semen Padang FC berhasil menahan imbang Malut United dengan skor 1-1. Hingga akhirnya skor agregat (2-1). Hasil tersebut memastikan diri Semen Padang FC lolos ke Final Liga 2 dan memastikan satu tiket ke Liga 1.

Pemain Semen Padang FC rayakan gol

Photo :
  • Instagram @semenpadangfcid
Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Seperti diketahui, Semen Padang FC harus terdegradasi pada musim 2019 setelah berada di peringkat 17 Liga 1 dengan memiliki poin 31. Akan tetapi pada musim depan mereka kembali lagi ke Liga 1.

Semen Padang FC tidak sendirian untuk promosi ke Liga 1 musim depan. Tim berjuluk Kerbau Merah itu akan ditemani PSBS Biak yang sudah lebih dulu mendapatkan satu tiket ke Liga 1 setelah menumbangkan Persiraja Banda Aceh dengan skor agregat (5-1).

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Sedangkan satu tiket lagi untuk promosi ke Liga 1 akan diperebutkan Malut United dan Persiraja Banda Aceh yang sama-sama menelan kekalahan di babak Semifinal Liga 2.

Sementara untuk juara Liga 2 musim 2023/2024 akan diperebutkan oleh Seman Padang FC dan PSBS Biak yang dijadwalkan leg pertama digelar pada Selasa 5 Maret 2024 mendatang.

Duel Semen Padang vs PSMS Medan

Photo :
  • VIVA/B.S Putra

Leg keduanya akan digelar pada Sabtu 9 Maret 2024 mendatang. Dimana Seman Padang FC akan menjadi tuan rumah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya