Eks Pemain Juventus Senang Jadi Pahlawan Kemenangan Persib Bandung

Pemain Persib Bandung, Stefano Beltrame
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

BandungStefano Beltrame menjadi pahlawan kemenangan Persib Bandung atas PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 27 Februari 2024.

Radja Nainggolan Bikin 3 Assist, Bhayangkara FC Bantai Persik Kediri 7-0

Pemain kelahiran Biella, Italia ini sukses mencatatkan satu gol dan satu assist untuk membantu Maung Bandung meraih kemenangan dengan skor akhir 3-0.

Masuk sebagai starter, Stefano mampu bermain apik. Beberapa kali mantan pemain Juventus tersebut berhasil menembus pertahanan Laskar Mahesa Jenar yang dikomandoi Lucas Gama.

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

Berkat penampilan apiknya, PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi menobatkan Stefano Beltrame sebagai Man of the match duel Persib kontra PSIS.

"Saya merasa sangat senang, saya sangat senang untuk kerjasama tim dan performa pribadi saya. Saya rasa setelah enam pertandingan bermain di sini, saya merasa senang meski belum seratus persen. Tapi saya selalu bekerja keras dan segera kembali (ke performa yang terbaik)," kata Stefano kepada wartawan.

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Pemain Persib Bandung, Stefano Beltrame dan pelatih Bojan Hodak

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Perfoma Stefano Beltrame memang sempat mendapat kritikan tajam dari Bobotoh di media sosial. Namun, dia menilai penilaian Bobotoh tersebut merupakan hal yang wajar.

Sejak awal bergabung, diakui Stefano, masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan sepakbola Indonesia. Selain itu, Stefano sudah lama berstatus tanpa klub setelah dilepas CS Maritimo.

"Ini normal karena mungkin di awal-awal pertandingan saya tidak bermain dengan baik. Karena sudah sangat lama saya tidak bermain, mungkin 6-7 bulan," ungkapnya.

"Jadi saya butuh membiasakan ritme bermain dan sekarang ketika sudah dalam bentuk permainan terbaik saya mau terus melanjutkan ini. Saya mau memberikan segalanya bagi suporter," lanjutnya.

Disinggung mengenai target ke depannya, Stefano enggan mengungkapkan kepada publik. Dia kini lebih fokus untuk berusaha menujukkan kerja keras dalam setiap pertandingan.

"Saya memiliki target di benak saya, tapi saya hanya akan menyimpannya untuk diri saya sendiri. Kini saya hanya akan berusaha untuk terus seperti ini, bekerja keras, mendengar apa kata pelatih dan rekan satu tim. Bekerja keras untuk klub dan tim ini," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya