Justin Hubner Ungkap Lawan Vietnam Berat, Tapi Timnas Indonesia...

Justin Hubner
Sumber :
  • justin hubner

VIVA – Justin Hubner bertekad untuk meraih kemenangan pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno 21 dan 26 Maret 2024.

Rizky Ridho Absen, 3 Pemain Ini OTW Paris Perkuat Timnas Indonesia U-23

Hubner mengaku senang kembali dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia. Pemain Cerezo Osaka tersebut memastikan tak akan menyia-nyiakan kesempatan dan membawa timnya meraih kemenangan pada laga kontra Vietnam.

"Senang rasanya kembali ke Jakarta. Saya tidak sabar memainkan pertandingan ini. Kami akan melakukan segalanya untuk memenangi pertandingan ini," ucap Hubner.

Ada 3 Negara Guinea di Benua Afrika, Timnas Indonesia U-23 Lawan Guinea yang Mana?

Hubner sendiri juga sadar bahwa tekad mereka meraih kemenangan tak akan mudah. Pasalnya, Vietnam dipastikan mengusung teklad menuntaskan dendam, setelah dikalahkan Skuad Garuda pada Piala Asia 2023 lalu. Namun, pemain berusia 20 tahun ini mengaku tak risau dan tetap mengincar kemenangan pada pertandingan ini.

"Ini akan jadi pertandingan berat, tapi kami akan melakukan segalanya dan berjuang untuk memenangi laga ini," kata Hubner.

Menpora Lobi Pemerintah Jepang Agar Justin Hubner Dilepas ke Timnas Indonesia U-23

"Kami akan berlatih dan fokus pada pertandingan ini, dan kami harus menang atas Vietnam," sambungnya.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F. Skuad Garuda akan dua kali berturut-turut menghadapi Vietnam pada ajang ini.

Pertama, Indonesia akan menjamu Vietnam pada 21 Maret 2024 mendatang. Lima hari berselang, giliran Skuad Garuda yang akan bertandang ke Vietnam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya