Ada Agenda FIFA Matchday, Persib Bandung Libur 3 Hari

Pelatih Persib, Bojan Hodak
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan waktu libur selama tiga hari setelah laga melawan Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 15 Maret 2024.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Skuad Maung Bandung akan kembali memulai sesi latihan rutin pada Selasa 19 Maret 2024. Bojan mengatakan libur ini diberikan karena kompetisi memasuki jeda Internasional FIFA Matchday

"Ya masih ada banyak waktu karena ada agenda FIFA. Jadi saya memberikan waktu istirahat selama tiga hari," kata Bojan.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Pelatih berpaspor Kroasia ini menyebut libur tiga hari juga pantas diberikan untuk anak asuhnya karena berhasil meraih kemenangan melawan Persikabo dengan skor akhir 3-1.

Duel Persikabo 1973 vs Persib Bandung

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

"Menurutnya saya mereka pantas untuk mendapatkan itu," tegasnya.

Kemenangan atas Persikabo, diakui Bojan, sangat berarti untuk mengamankan tiket ke babak Championship Series. Saat ini, Persib menghuni peringkat kedua klasemen dengan 54 poin dari 29 laga.

"Sekarang kami unggul delapan poin dari Madura, jadi ini bagus, tapi kami juga harus tetap fokus sehingga jika menang di 2-3 laga di depan, kami bisa mengamankan tiket ke Championship Series," terangnya.

Persib tinggal menyisakan lima pertandingan lagi di Liga 1. Skuad Maung Bandung akan berhadapan Bhayangkara FC pada 28 Maret 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Kemudian, menghadapi Persita Tangerang (4 April 2024), Persebaya Surabaya (16 April 2024), Borneo FC (24 April 2024) dan PSS Sleman (28 April 2024).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya