Janji Manis Justin Hubner di Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner
Sumber :
  • AP Photo/Hussein Sayed

VIVA – Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada 21 dan 26 Maret 20204. 

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Jelang laga ituz  Justin Hubner berjanji tidak bakal membuat pendukung Timnas Indonesia kecewa.

Sejak debutnya bersama Timnas Indonesia Hubner langsung menjadi andalan pelatih Timnas Shin Tae-yong. Dan laga nanti akan jadi yang pertama ia rasakan di Indonesia. 

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia


Sebelumnya Hubner sudah memiliki lima caps, namun laga-laga tersebut dimainkan di Turki dan Qatar. 

Hubner akan menjalani debut di Stadion Utama Gelora Bung Karno jika dipasang oleh pelatih Shin Tae Yong menjamu skuad Golden Star.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing


"Ya, saya telah berbicara dengan pemain [Timnas Indonesia lainnya] tentang pertandingan melawan Argentina dan mereka bilang itu sangat gila! Banyak sekali orang. Semua orang mendukung Indonesia," ujar Hubner menjelang pengalaman pertama di laga kandang Tim Merah Putih.

Ini akan menjadi luar biasa, dan saya pikir juga akan kembali luar biasa pada saat melawan Vietnam nanti. Saya pikir semua orang akan menonton pertandingan ini, jadi saya tidak bisa mengecewakan mereka dan memastikan bahwa kami melakukan segalanya dan berjuang untuk mereka,".

"Berjuang juga untuk kami sebagai tim dan kita akan menjadi lawan yang sulit untuk dikalahkan [oleh Vietnam]," tutur Hubner dilansir dari akun Instagram Timnas Indonesia.

Oleh karena itu, Hubner berharap aksinya dan pemain-pemain Timnas Indonesia lain mendapat dukungan dari segenap suporter.

Hubner menjadi satu di antara 28 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong.  Hubner menjadi salah satu pemain yang dipercaya. Kemampuan bermain sebagai gelandang bertahan dan bek tengah membuat peluang Hubner bermain cukup terbuka.

Pada lima laga sebelumnya, melawan Libya, Irak, Vietnam, Jepang, dan Australia, Hubner selalu bermain 90 menit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya