Fokus Arema FC untuk Tundukkan Persebaya Surabaya

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro.
Sumber :
  • VIVA/Uki Rama

BaliArema FC akan melawan Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-30 Liga 1. Laga derby Jawa Timur ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Rabu, 27 Maret 2024 malam.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro mengatakan, bahwa persiapan selama bulan Ramadhan telah mereka maksimalkan dengan baik. 3 faktor yang selama ini menjadi kunci utama tim telah diperbaiki secara maksimal.

"Kami sedang mempersiapkan tim ini dengan baik secara teknik fisik maupun physical. Memang ada perubahan latihan karena kita jalankan di bulan Ramadhan latihan kita lakukan pada malam hari dan puji syukur bisa berjalan dengan baik," kata Widodo.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Widodo menyadari arti pentingnya laga Derby Jawa Timur ini. Untuk itu, dia meminta semua pemain fokus menghadapi Bajul Ijo. Target utama adalah meraih kemenangan.

Pemain Arema FC, Samuel Balinsa dan pelatih Widodo Cahyono Putro

Photo :
  • Dok Arema FC
Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

"Mudah-mudahan kami bisa meraih poin, tiga poin di sini. Berharap pemain fokus untuk pertandingan ini," ujar Widodo.

Pemilik gol cantik Piala Asia 1996 ini meminta pemain bermain lepas saat melawan Persebaya. Tetapi dia menuntut pemain untuk berjuang bermain ngotot dan fokus memburu 3 poin.

"Jadi berharap pemain bermain lepas. Tentu fight itu nomor satu dan ngotot. Jangan sampai kita hilang konsentrasi," tutur Widodo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya