Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Persib Bandung vs Bhayangkara FC
Sumber :
  • instagram.com/persib

Jakarta – Hasil Liga 1 pada Kamis 28 Maret 2024 melibatkan dua pertandingan. Yang pertama adalah Persib Bandung vs Bhayangkara FC yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Bermain di markas sendiri, Persib harus puas dengan raihan imbang tanpa gol. Mereka tidak mampu membobol gawang Bhayangkara FC yang performanya di musim ini sedang menurun.

Meski cuma dapat satu poin, tapi tim berjuluk Maung Bandung masih aman di urutan kedua klasemen Liga 1. Memainkan 30 pertandingan, Persib membukukan 55 poin.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Skuad asuhan Bojan Hodak masih unggul enam poin dari Bali United yang ada di urutan ketiga dan baru memainkan 29 pertandingan di musim ini.

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Photo :
  • instagram.com/persib
Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Raihan satu poin juga tak bisa membuat Bhayangkara FC lepas dari papan bawah. Dengan 20 poin yang didapat sejauh ini, mereka berada di urutan ke-17 klasemen.

Bhayangkara FC di musim ini baru tiga kali mencatatkan kemenangan. 11 pertandingan berakhir imbang, dan 16 sisanya berakhir dengan kekalahan.

Persik Kediri Pesta Gol

Striker asing Persik Kediri, Flavio Silva menunjukkan ketajamannya saat berhadapan dengan Persikabo 1973 di Stadion Brawijaya pada malam hari ini. Dia mencetak lima gol ke gawang tim tamu.

Striker Persik Kediri, Flavio Silva

Photo :
  • instagram.com/persikfcofficial

Flavio Silva membuka keran golnya ke gawang Persikabo 1973 pada menit 14. Selang lima menit kemudian, dia kembali mencetak gol ke gawang yang dikawal Syahrul Trisna.

Seolah tak mau puas. Flavio kembali menambah pundi-pundi golnya ke gawang Persikabo ketika pertandingan memasuki menit 34 dan 43.

Persikabo sempat memangkas ketertinggalan saat babak pertama memasuki injury time. Adalah Yandi Sofyan yang mengukir namanya di papan skor lewat eksekusi penalti.

Asa tim tamu untuk mengejar ketertinggalan menyala pada menit 64. Karena Yandi Sofyan berhasil mencetak gol keduanya ke gawang Persik pada pertandingan ini.

Sayang ketika pertandingan memasuki menit 81, Flavio kembali mencetak gol lewat titik putih. Itu memastikan kemenangan tuan rumah dengan skor 5-2.

Tambahan tiga angka membawa Persik naik ke peringkat enam klasemen Liga 1 dengan 46 poin hasil dari 30 laga. Sementara Persikabo tetap di dasar klasemen dengan 17 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya