5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Persita Tangerang vs Persib Bandung
Sumber :
  • Twitter: Persib Bandung

Gianyar - Persib Bandung harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang atas Persita Tangerang dengan skor 3-3 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin kemarin, 15 April 2024.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Ketiga gol Persib Bandung masing-masing dibukukan Febri Hariyadi (5'), Ciro Alves (24') dan David Da Silva (90'). Sedangkan ketiga gol Persita Tangerang ditorehkan Irsyad Maulana (49'), Ramiro (Fergonzi 58') dan Fahreza Sudin (90+5').

Berikut beberapa fakta menarik duel Persita Tangerang vs Persib Bandung:

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

1. David Da Silva Kembali Bermain

Bomber Persib Bandung David Da Silva

Photo :
  • Instagram @persib
Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

David Da Silva kembali bermain setelah sebelumnya pemain asal Brasil itu mogok latihan gegara masalah internal. Selain itu juga, ia berhasil menyumbangkan satu gol dan satu assist dalam laga tersebut.

2. Head To Head

Marc Klok, Duel Persib Bandung vs Persita Tangerang

Photo :
  • Twitter: Persib Bandung

Meskipun bermain imbang, Persib Bandung masih memiliki catatan cukup apik saat berhadapan dengan Persita Tangerang. Skuad asuhan Bojak Hodak mampu meraih tiga kali kemenangan, satu kali kekalahan dan satu kali imbang dalam lima perjumpaan terakhir di Liga 1.

3. Torehan Persita Tangerang

Pemain Persita Tangerang merayakan gol

Photo :
  • ANTARA FOTO/RIFQI RAIHAN FIRDAUS

Hasil imbang ini membuat Persita Tangerang memperpanjang torehan kurang baik. Mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali imbang dan tiga kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di Liga 1. Hasil tersebut membuat Persita Tangerang berada di peringkat ke 15 dengan 32 poin.

4. Persib Bandung Sempat Unggul

Pemain Persib Bandung Ciro Alves dan David Da Silva

Photo :
  • Instagram @persib

Dalam laga tersebut, Persib Bandung sempat unggul dua gol terlebih dahulu, namun Persita Tangerang mampu menyamakan skor di babak kedua.

Setelah skor 2-2, Persib Bandung sempat kembali unggul, namun jelang laga usai, Persita Tangerang berhasil menyamakan kedudukan hingga laga berakhir dengan skor 3-3.

5. Catatan Persib Bandung

Persib Bandung

Photo :
  • Situs Resmi Persib Bandung

Meskipun bermain imbang, Persib Bandung memiliki torehan cukup apik dalam lima pertandingan terakhir di Liga 1. Mereka menorehkan tiga kali kemenangan dan dua kali imbang, hasil tersebut membuat Persib Bandung tetap kokoh di peringkat kedua dengan 56 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya