Persib Bandung Bakal Tampil All Out Demi Libas Madura United

Duel Madura United vs Persib Bandung
Sumber :
  • Twitter: Persib

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan anak asuhnya bakal mengerahkan kemampuan terbaiknya saat menghadapi Madura United. Dia ingin Skuad Maung Bandung meraih kemenangan di kandang.

Terpopuler: Ranking Dunia Persib di Atas Klub Lionel Messi, Klarifikasi Justin Hubner soal Sabreena

Persib berjumpa Madura United dalam final leg pertama Championship Series Liga 1. Pertandingan kedua tim berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 26 Mei 2024.

"Ini merupakan laga yang penting, seperti semua laga di kandang, kami akan mengerahkan kemampuan terbaik dan hasil positif," ujar Bojan kepada wartawan.

Nilmaizar Resmi Jadi Pelatih PSMS Medan di Liga 2 Musim 2024/2025

Bojan juga berharap para pemainnya tidak mendapat tekanan selama pertandingan. Sebab, kondisi tersebut akan berpengaruh terhadap permainan tim.

Bojan Hodak dan Nick Kuipers

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Ngeri, Ranking Dunia Persib Bandung Jauh di Atas Klubnya Lionel Messi

"Kami juga tidak mau berada dalam tekanan karena ketika ada begitu banyak tekanan maka itu berpengaruh pada performa. Kami ingin bermain bagus seperti di beberapa laga sebelumnya dan senang melihat stadion yang penuh lagi," lanjutnya.

Pelatih berkebangsaan Kroasia ini mengatakan kedua tim yang melaju final Liga 1 merupakan yang terbaik. Menurut dia, Madura memiliki pemain yang berkualitas, terutama di lini tengah.

"Mereka pantas lolos ke final, mereka dihuni pemain yang bagus terutama di posisi gelandang. Saya harap kami bisa menghentikan mereka dan mereka juga harus mewaspadai kami. Kami mencetak gol di beberapa laga sebelumnya," ungkapnya.

Disinggung mengenai target tim dalam dua leg, pelatih berusia 53 tahun ini menegaskan timnya ingin kemenangan, baik itu ketika bermain di kandang maupun tandang.

"Mengenai menang atau imbang, apapun itu, target kami di setiap pertandingan adalah untuk menang. Tidak peduli bermain di kandang atau tandang, kami ingin selalu mencoba meraih kemenangan," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya