Persib vs Madura United, Keberadaan Bobotoh Jadi Motivasi Tambahan

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Duel Persib Bandung melawan Madura United akan tersaji di partai final leg pertama Championship Series Liga 1. Laga tersebut dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 26 Mei 2024.

Terpopuler: Ranking Dunia Persib di Atas Klub Lionel Messi, Klarifikasi Justin Hubner soal Sabreena

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar mengaku tidak ada persiapan khusus untuk melawan Madura. Persiapan dilakukan seperti menghadapi laga-laga sebelumnya. 

"Kalau persiapan khusus seperti biasa pertandingan ke pertandingan, tapi ini kita tahu partai final pasti ada yang berbeda kita mempersiapkan mental, fisik dan kita bersama untuk memenangkan pertandingan ini," ujar Dedi.

Nilmaizar Resmi Jadi Pelatih PSMS Medan di Liga 2 Musim 2024/2025

Diakui Dedi, Madura merupakan tim yang di huni pemain-pemain berkualitas. Laskar Sapeh Kerrab tidak hanya bertumpu pada satu atau dua pemain saja dalam melancarkan serangan.

Suasana Bobotoh memberikan dukungan ke Persib Bandung

Photo :
  • VIVA / Dede Idrus
Ngeri, Ranking Dunia Persib Bandung Jauh di Atas Klubnya Lionel Messi

"Seperti kita sudah tahu beberapa pemain ada yang harus diwaspadai tapi saya dan teman-teman kita waspadai tidak satu pemain kita waspadai tapi semua pemainnya, kita fokus ke tim kita sendiri dan kita percaya sama tim sendiri," ungkapnya.

Disinggung mengenai tiket yang habis terjual, pemain yang akrab disapa Dado ini mengapresiasi antusias Bobotoh. Keberadaan Bobotoh tentunya jadi motivasi tambahan bagi para pemain di lapangan.

"Itu jadi motivasi, seperti biasa kita tahu euforia di final ini dan saya berharap itu menjadi tenaga lebih buat saya pribadi dan teman-teman untuk memenangkan pertandingan," terang Dado.

"Karena ya itu lah kebanggaan saya bermain di Persib Bandung adalah kita bermain di depan puluhan ribu suporter itu suatu kebanggaan, dan saya berharap kita bersama-sama pemain, pelatih, manajemen, bobotoh, step by step ini untuk merayakan di tahun ini," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya