Kembali ke Stadion Dipta, Bali United Butuh Dukungan Suporter

Sindiran suporter Bali United untuk Bhayangkara FC
Sumber :
  • Instagram @baliunitedfc

Bali – Bali United menjamu Borneo FC dalam leg pertama perebutan tempat ketiga Champonship Series Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Sabtu malam WIB 25 Mei 2024. Tuan rumah butuh dukungan suporter untuk mendongkrak motivasi pemain.

Resmi: Persija Ucapkan Salam Perpisahan untuk Thomas Doll

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengatakan, dalam beberapa pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta dan ada dukungan dari suporter, tim bisa tampil bagus.

"Beberapa pertandingan terakhir di stadion Dipta bersama suporter, kami main bagus dan mendapat hasil positif," kata pria yang akrab disapa Teco itu dalam konferensi pers jelang laga, kemarin.

Thomas Doll Bongkar Alasan Berpisah dengan Persija, Ternyata Rindu yang Tak Tertahankan Lagi

Karena itulah Teco berharap suporter datang dan memenuhi tribun Stadion Kapten I Wayan Dipta. Dukungan dari mereka akan menambah motivasi pemain dalam menghadapi Borneo FC.

Duel Borneo FC Samarinda vs Bali United

Photo :
  • Instagram @baliunitedfc
Gandeng Pemerintah Daerah dalam Pembinaan Usia Muda, PSSI Tuai Apresiasi

Borneo FC bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Karena tim tamu menyandang status juara Regular Series Liga 1 2023/2024. Teco melakukan persiapan sebaik mungkin agar bisa mendapat hasil maksimal.

Pelatih asal Brasil itu baru akan menentukan skuad utama Bali United melawan Borneo FC usai menjalani latihan terakhir. Harapannya hasil yang didapat positif untuk modal melakoni leg kedua di markas lawan.

"Mudah-mudahan kami bisa bermain bagus dan meraih kemenangan," ujar mantan pelatih Persija Jakarta tersebut.

Melawan Borneo FC juga menjadi penanda kembalinya Bali United ke Stadion Kapten I Wayan Dipta karena ada Piala Asia U-17 Putri. Sebelumnya mereka mengungsi ke Bali United Training Center, termasuk ketika menjamu Persib Bandung pada leg pertama semifinal Championship Series Liga 1.

Bermain di Bali United Training Center, tim berjuluk Serdadu Tridatu tak bisa mendapat dukungan langsung dari suporter. Ketika itu mereka harus puas bermain imbang 1-1 melawan Persib Bandung. (ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya