Lawan Madura United, Persib Bandung Ingin Stadion Si Jalak Harupat Kembali Berisik

Bobotoh Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak meminta Bobotoh kembali menghadirkan atmosfer luar biasa saat menghadapi Madura United dalam laga final leg pertama championship series Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 26 Mei 2024.

Liga 1 Kembali ke Format Kompetisi Penuh, Ini Tanggapan Arema FC

Menurut pelatih berkebangsaan Kroasia ini keberadaan Bobotoh sangat penting untuk memberikan motivasi lebih bagi para pemainnya di lapangan. Bantuan Bobotoh juga akan membuat mental tim tamu jatuh.

"Saya hanya ingin seperti di laga sebelumnya, karena di laga sebelumnya (melawan Bali United) atmosfernya begitu fantastis," ujar Bojan kepada wartawan.

Termasuk Madura United, 13 Klub Ini Pastikan Tiket ke AFC Challenge League 2024/25

"Tidak ada flare, hanya melalui nyanyian dan itu begitu 'berisik' dan luar biasa. Tentunya itu bagi kubu lawan membuat mereka tidak merasa nyaman untuk bermain di sini," ungkapnya.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Komentar Bojan Hodak Usai Persib Dipastikan Lolos ke Liga Champions Asia 2

Hal ini terlihat ketika Persib berjumpa Bali United di babak semifinal. Atmosfer luar biasa Bobotoh membuat Skuad Maung Bandung sukses mengalahkan Bali dengan skor telak 3-0.

"Jadi saya harap itu bisa terjadi lagi di sini, tidak ada flare, tidak ada yang mencoba menyusup ke lapangan dan sama seperti di laga terakhir. Ini akan memberi energi tambahan bagi pemain kami," ujarnya.

Seluruh tiket pertandingan Persib versus Madura dikabarkan sudah ludes terjual pada Jumat 24 Mei 2024. Penjualan tiket sepenuhnya dilakukan secara online.

Harga tiket termurah dijual dengan harga Rp175.000 untuk tribun utara, selatan dan timur. Sedangkan, tribun barat dijual dengan harga Rp300.000 (VIP Barat Utara dan Selatan) dan Rp600.000 (VIP Utama).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya