Legenda MU Sebut Marselino Ferdinan Berbakat: Dia Sombong dan Percaya diri

Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan
Sumber :
  • PSSI

VIVA – Legenda Manchester United Ryan Giggs baru-baru ini hadir ke Jakarta untuk peluncuran kartu Kredit yang bekerja sama dengan Setan Merah.

Bek Timnas Belanda Terganggu Isu Kepindahan ke Man United

Dalam momen itu. dua publik figur Tanah Air Ibnu Jamil dan Mario Delano memperlihatkan video salah satu pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan kepada Giggs.

Menurut pengamatan Giggs, Marselino memiliki bakat yang luar biasa. Dia juga menyebut Marselino di antara sombong dan percaya diri. "Dia (Marselino) berbakat. Menurut saya dengan menontonnya saja saya melihat dia di antara sombong dan percaya diri," kata Giggs dikutip dari Youtube, The United Wave.

Tolak Thom Haye, Como FC Ingin Datangkan Sang Penghancur Timnas Indonesia

Giggs menjelaskan, ketika seorang pemain percaya diri dengan kemampuan sendiri, itu adalah penampilan terbaik bagi seorang pemain. Karena dalam kondisi percaya diri, seorang pemain bisa mengekspresikan kemampuannya. Dan, hal itulah yang dimiliki Marselino/

"Dia percaya dengan kemampuannya. Dan juga seperti yang saya katakan pada Anda. Ketika Anda melakukan yang terbaik adalah ketika Anda mengekspresikan diri Anda. Dia terlihat menikmatinya dan mengekspresikan dirinya," ujarnya.

Kabar Baik dari Shin Tae-yong Jika Timnas Indonesia Lawan Korea Selatan di Kualifikasi Piala Dunia

Lebih lanjut, Giggs juga memberikan saran kepada Marselino. Dia berharap gelandang berusia 19 tahun itu bisa terus menggali potensi dan pantang berpuas.

"Terus tingkatkan. Perhatikan kelemahan, cetak lebih banyak gol, assist, jangan pernah merasa sudah berhasil, selalu berusaha dan terus tingkatkan diri," tuturnya.

Marselino Ferdinan merupakan salah satu bintang di Timnas Indonesia. Meski usianya saat ini baru 19 tahun, dia sudah menjadi andalan di level U-23 hingga skuad Timnas Indonesia senior.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya