Kiper Persib Yakin Habisi Madura United tanpa Adu Penalti

Kiper Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza
Sumber :
  • instagram.com/kevinraymendoza/

VIVA – Kiper Persib Bandung, Kevin Mendoza meyakini timnya bisa menuntaskan laga final championship series Liga 1 melawan Madura United tanpa harus melalui drama adu penalti.

Ngeri, Ranking Dunia Persib Bandung Jauh di Atas Klubnya Lionel Messi

Kiper berpaspor Filipina tersebut percaya Skuad Maung Bandung bisa mencetak banyak gol dan meraih kemenangan. Apalagi, pertandingan leg pertama berlangsung di depan publik sendiri.

Persib Bandung akan menjamu Madura United dalam final leg pertama championship di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 26 Mei 2024.

PSBS Biak Gelar Latihan Perdana di Bali Sambut Musim Baru

"Saya tidak terlalu memikirkan tentang perpanjangan waktu. Saya percaya diri dengan tim dan saya pikir kami akan mencetak beberapa gol dan kami harus menjadi benar-benar solid dalam pertahanan maupun penyerangan," kata Kevin kepada wartawan.

"Saya yakin tim kami akan melakukannya, kami akan mencetak beberapa gol. Tentu saja mungkin kami akan babak penalti tapi kita tunggu dan lihat. Saya pikir kami akan menang," tambahnya.

Resmi: Persija Ucapkan Salam Perpisahan untuk Thomas Doll

Kevin mengaku bangga pertama kali berkarir di Indonesia bisa langsung mengantarkan Persib Bandung ke partai final. Diketahui, Kevin bergabung ke Skuad Persib pada paruh musim Liga 1 2023/2024.

"Tentu saja itu pencapaian besar bagi saya. Saya sangat senang bahwa kita pergi sejauh ini. Tapi, itu tidak cukup, kami harus melanjutkan perjalanan," ungkapnya.

"Tapi tentu saja saya berada di Asia Tenggara selama tiga setengah tahun, jadi ini adalah final keempat saya. Saya sangat senang untuk berada di final," ujarnya.

Dia juga berharap Bobotoh kembali membanjiri Stadion Si Jalak Harupat. Dukungan Bobotoh, diakui Kevin, memberikan motivasi tambahan bagi para pemain di lapangan.

"Saya berharap akan ada hal sama di pertandingan berikutnya. Karena itu sangat membantu kami, memotivasi kami. Seperti menambah tenaga lebih, adrenalin dan saya harap kalian memberi banyak lagi dan kami akan memberi lebih banyak lagi," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya