Tiket Ludes, Madura United Bakal 'Diteror' saat Lawan Persib Bandung

Suasana Bobotoh memberikan dukungan ke Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA / Dede Idrus

VIVA – Seluruh tiket pertandingan Persib Bandung menjamu Madura United dalam final leg pertama championship series di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 26 Mei 2024, habis terjual.

PSBS Biak Gelar Latihan Perdana di Bali Sambut Musim Baru

Tiket ludes terjual hanya dalam tiga hari, sejak dibuka pada Rabu 22 Mei 2024. Kabarnya Panpel pertandingan menyediakan 20ribu tiket yang di jual sepenuhnya secara online.

Head of Communication PT. Persib Bandung Bermartabat, Adhi Pratama, bersyukur atas dukungan yang diberikan Bobotoh kepada Skuad Maung pada laga final leg pertama ini.

Resmi: Persija Ucapkan Salam Perpisahan untuk Thomas Doll

"Alhamdulillah, antusiasme Bobotoh dalam mendukung tim di final leg pertama Liga 1 2023/2024 ini begitu besar sehingga tiket telah terjual seluruhnya saat ini. Terima kasih atas dukungannya dan semoga dengan ini tim juga bisa meraih kemenangan," kata Adhi, Jumat 24 Mei 2024.

Adhi memahami masih banyak Bobotoh yang tidak kebagian tiket, namun ingin memberikan dukungan kepada klub kebanggaannya.

Thomas Doll Bongkar Alasan Berpisah dengan Persija, Ternyata Rindu yang Tak Tertahankan Lagi

Untuk itu, ia mengimbau Bobotoh yang tidak mendapatkan tiket untuk bergabung menyaksikan pertandingan di acara-acara nonton bareng terdekat.

"Karena keterbatasan kapasitas, SJH tentu tidak bisa menampung Bobotoh seluruhnya. Maka saya berharap, Bobotoh yang tidak mendapatkan tiket agar tidak memaksakan diri datang ke stadion, tapi bisa merasakan atmosfer pertandingan yang sama di lokasi-lokasi nobar," ujar Adhi.

Harga tiket termurah dijual dengan harga Rp 175.000 untuk tribun utara, selatan dan timur. Sedangkan, tribun barat dijual dengan harga Rp 300.000 (VIP Barat Utara dan Selatan) dan Rp 600.000 (VIP Utama).

Dengan habisnya seluruh tiket yang dijual, dipastikan stadion Si Jalak Harupat akan bernuansa biru total. Nyanyian menggelegar dari Bobotoh bakal membakar semangat Cito Alves dkk, sekaligus memberikan teror untuk para pemain Madura United. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya