Bobotoh Siapkan Koreografi Juara di Laga Persib Bandung Vs Madura United

Bobotoh Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

BandungBobotoh kembali menghadirkan koreografi di tribun Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, saat pertandingan Persib Bandung melawan Madura United di final leg pertama championship series Liga 1, Minggu 26 Mei 2024.

Rekap Hasil Australian Open 2024 Hari Ini: Berjalan Mulus, 3 Wakil Indonesia Tembus Final!

Agi Sapar selaku koordinator koreografi, mengatakan koreo yang ditampilkan merupakan bentuk dukungan untuk Skuad Maung Bandung yang akan berlaga di partai puncak.

"Temanya tentang juara, mengejar juara. Konsep sudah beres, dan sekarang sudah 35 persen. Pengerjaan dari mulai besok," kata Agi kepada wartawan.

Segini Total Uang yang Dibawa Pulang Juara EURO 2024

Agi menambahkan dana koreografi untuk laga ini didapat dari hasil penjualan bendera ketika pertandingan semifinal menghadapi Bali United. Dana yang sudah terkumpul hasil penjualan bendera mencapai Rp11juta.

Suasana Bobotoh memberikan dukungan ke Persib Bandung

Photo :
  • VIVA / Dede Idrus
Akhiri Kutukan 28 Tahun, Timnas Jerman Ingin Juarai Euro 2024

"Kemarin kita menjual bendera di stadion kemarin. Alhamdulillah sudah terkumpul Rp11 juta. Terus di match sekarang juga kita jual merchandise, kaos, lalu bendera kemarin dijual lagi, sama stiker," terangnya.

Agi berharap dukungan Bobotoh bisa memberikan energi tambahan bagi para pemain di lapangan. Dia ingin musim ini Persib Bandung bisa merengkuh gelar juara Liga 1.

"Dukungan kita sudah maksimal. Semua cara sudah dilakukan oleh Bobotoh, dan semoga hasil Persib juga maksimal. Jadi ini momen satu laga lagi juara. Jadi anggap saja pertandingan besok final, tidak ada leg kedua," harapnya.

Antusias Bobotoh untuk menyaksikan duel Persib kontra Madura United memang sangat tinggi. Ini dibuktikan dengan seluruh tiket pertandingan yang terjual habis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya