Bali United Vs Borneo FC: Tim Tamu Mau Main Tanpa Beban

Duel Borneo FC Samarinda vs Bali United
Sumber :
  • Instagram @baliunitedfc

Bali – Leg pertama perebutan tempat ketiga Championship Series Liga 1 antara Bali United vs Borneo FC tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Sabtu malam WIB 25 Mei 2024. Tim tamu ingin main tanpa beban.

Ngeri, Ranking Dunia Persib Bandung Jauh di Atas Klubnya Lionel Messi

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra mengatakan, meski ini adalah pertandingan perebutan tempat ketiga Championship Series Liga 1, tapi tensinya akan besar.

“Besok pertandingan yang harus dinikmati karena tensinya besar seperti di semifinal,” kata Pieter Husitra dalam konferensi pers jelang pertandingan, kemarin.

PSBS Biak Gelar Latihan Perdana di Bali Sambut Musim Baru

Juru taktik asal Belanda itu memastikan seluruh pemainnya dalam keadaan fit. Mereka siap untuk menampilkan yang maksimal melawan Bali United.

Borneo FC juara Reguler Series Liga 1 2023/2024

Photo :
  • Borneo FC
Resmi: Persija Ucapkan Salam Perpisahan untuk Thomas Doll

Borneo FC telah menjalani latihan terakhir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, kemarin sore. Fisik dan teknik pemain dipersiapkan semaksimal mungkin.

Tim berjuluk Pesut Etam itu adalah juara Regular Series Liga 1. Banyak yang terkejut mereka kalah dari Madura United di babak semifinal dengan agregat 2-4.

Kekecewaan yang teramat dalam tergambar dari para pemain Borneo FC ketika dipastikan tersingkir dari final Championship Series Liga 1.

Tak ingin rasa kecewa itu berlarut, Borneo FC akan coba untuk bisa menikmati pertandingan melawan Bali United malam nanti.

“Kami harus maksimal, pertandingan besok itu penting dan kami harap hasil yang bagus,” ujar bek asing Borneo FC, Silverio. (ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya