Bek Asing Persib Bandung Antusias Tatap Final Liga 1

Duel Bali United vs Persib Bandung
Sumber :
  • Instagram @baliunitedfc

Bandung – Bek tangguh Persib Bandung, Alberto Rodriguez, menyatakan kesiapannya untuk menghadapi perlawanan Madura United di final leg pertama Championship Series Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 26 Mei 2024.

Terpopuler: Ranking Dunia Persib di Atas Klub Lionel Messi, Klarifikasi Justin Hubner soal Sabreena

Pemain asal Spanyol ini mengaku sangat termotivasi untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya dilaga nanti. Apalagi, Skuad Maung Bandung tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

"Saya sangat bersemangat untuk memainkan final ini di tahun pertama saya di sini bersama Persib, ini sangat spesial bagi saya," kata Alberto kepada wartawan.

Nilmaizar Resmi Jadi Pelatih PSMS Medan di Liga 2 Musim 2024/2025

Eks pemain CD Lugo ini mengaku sudah mengetahui kekuatan Madura. Menurutnya, Laskar Sapeh Kerrab memiliki pemain berkualitas, terutama di lini tengah.

Bek Persib Bandung Alberto Rodriguez

Photo :
  • Instagram @albertorodriguezmartin
Ngeri, Ranking Dunia Persib Bandung Jauh di Atas Klubnya Lionel Messi

"Madura adalah tim yang sangat bagus, apalagi dengan pemain bagus di lini tengah," ungkapnya.

Alberto juga menaruh kewaspadaan terhadap sosok Dalberto di kubu Madura United. Penyerang asal Brasil tersebut dikenal tangguh dan bagus dalam duel udara.

Hal ini terbukti ketika Dalberto sukses mencetak satu gol lewat sundulannya ke gawang Borneo FC di babak semifinal. Gol tersebut juga membantu Madura menang atas Pesut Etam dengan skor akhir 3-2 (agregat 4-2).

"Saya sudah tahu dia penyerang yang bagus dan kuat, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankannya dengan baik," terang Alberto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya