Pelita Jaya Tambah 2 Pemain Asing

ilustrasi pelita jaya
Sumber :

VIVAnews - Hati Jajang Nurjaman, arsitek Pelita Jaya berbunga. Manajemen tim berhasil menambah dua pemain asing.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Dengan demikian, kekuatan The Young Guns dipastikan bertambah saat bentrok dengan Persija Jakarta pada 23 Oktober 2010 di Stadion Singaperbangsa, Karawang. Dua pemain asing tersebut yaitu Walter Bruzuela dari Argentina dan striker Juan Andres Noguera Ramirez dari Paraguay.

“Keduanya sudah berlatih selama sepekan bersama Pelita. Saya tertarik dengan keduanya. Semoga, mereka bisa cepat adaptasi dengan pemain lainnya maupun suhu kompetisi di Indonesia,” harap Jajang pada GOSport.

Masih menurut Jajang, Ramirez bermain di Divisi II Paraguay dan memiliki rekor bertanding bagus. Dimana dalam 22 pertandingan, ia sukses mengemas 18 gol. Berdasarkan data yang diterima Jajang, Ramires merupakan top skorer di
Divisi II Liga Paraguay.

“Ia tipikal bandel dan petarung, tapi kurang dalam kecepatan. Hanya saja, ia pintar menempatkan posisi serta seorang finisher yang bagus. Lalu, Walter punya teknik tinggi serta umpan-umpan terukur. Olah bolanya masih lebih
baik dari gelandang Persiba Balikpapan asal Argentina, Robertino Pugliara,” terang Jajang.

Meski keduanya sama-sama belum pernah merumput di Indonesia, Jajang optimistis pemain asal Amerika Latin tersebut bisa segera adaptasi. Karena waktu masih panjang jelang pertandingan berikutnya.

Jaime “Jimi” Rojas, agen Walter mengatakan, pemain pemilik tinggi 178 cm itu punya teknik tinggi. Mantan pemain PSMS Medan dan PSM Makassar ini malah berani bertaruh jika kualitas Wallter tidak seperti yang ia katakan.

”Cara mainnya seperti Fernando Gago, pemain Real Madrid. Di Indonesia belum ada bandingannya,” ujar Jimi.

Hadirnya Walter dan Ramirez, diharapkan kelemahan Pelita di sektor tengah dan depan bisa segera teratasi. Ramirez akan diduetkan dengan Jajang Mulyana, sedangkan Walter bisa menjadi pengatur serangan.

Tetapi, keduanya belum bisa segera beraksi di lapangan jika laga Pelita dengan Persija ditunda. Pasalnya, pada hari yang bersamaan akan dilakukan Pilkada Karawang.

"Ya, seingat saya hari itu ada Pilkada di Karawang. Jadi, besar kemungkinan pertandingan diundur,” Jajang menambahkan.

Ia menyebutkan, dari tiga pemain yang cedera pada laga versus Persiba, baru kiper I Made Wirawan yang sudah pulih. Sisanya, Ruben Karel dan Dedy Kusnandar masih istirahat. Rube, sebut Jajang masih butuh waktu sekitar tiga hari untuk istirahat, sedangkan cedera Dedy cukup serius sehingga belum bisa diprediksi kesembuhannya.

“Dia masih harus menjalani operasi karena jari kaki kanannya patah,” ungkapnya.

Laporan: Daniel Siahaan/GOSport

Ustaz Khalid Basalamah

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Setiap orangtua wajib memberikan nafkah pada anak-anaknya. Nafkah yang diberikan seorang ayah kepada anak perempuan dengan laki-laki pun berbeda dalam aturan agama. 

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024