Live ANTV

Pelita Tekuk Deltras Tiga Gol Tak Berbalas

Jajang Mulyana (depan)
Sumber :
  • GOSport

VIVAnews - Pelita Jaya tampil perkasa di hadapan pendukungnya sendiri yang memadati Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jawa Barat. Menghadapi Deltras, Sabtu, 8 Januari 2011, Pelita Jaya menang 3-0.

Tuan rumah tak perlu menunggu lama untuk bisa mencetak gol pertama mereka. Pada menit kedua, Juan Andres Noguera Ramirez bisa menjebol gawang Deltras yang dikawal Yanuar Tri menyelesaikan sebuah kemelut.

Unggul 1-0 tak membuat Pelita mengendorkan serangan. Selang dua menit giliran Joko Sasongko yang masuk alam daftar pencetak gol.

Tak puas dengan dua gol, Pelita yang dilatih Misha Radovic mencetak gol yang ketiga pada menit 37. Tendangan Jajang Mulyana yang mental jatuh ke kaki Feriansyah yang belum lama masuk menggantikan Ramirez yang cedera. Dengan sebuah tendangan keras ia memperbesar keunggulan timnya. Skor saat jeda 3-0.

Di babak kedua pertandingan berlangsung keras. Tackling-tackling tak perlu sering terlihat. Namun tak ada kartu merah yang keluar.

Pada menit 81 wasit menganulir gol Deltras yang disarangkan Cristiano Lopez. Wasit menilai Lopez sudah dalam posisi offside. Tak hanya sial golnya dianulir, Lopez juga harus menerima tendangan Sakai Tomoyuki yang mendarat di wajahnya.

Sampai pertandingan berakhir tak ada lagi gol yang tercipta.Skor akhir tetap 3-0 untuk Pelita Jaya.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan
Mobil All New Agya GR Sport

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta dengan rata-rata gaji UMR, atau upah minimum regional sebesar Rp5 jutaan, ada beberapa mobil baru yang bisa dibeli dengan kredit....

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024