Seleksi Timnas U-23

Pelita Senang Pemainnya Ikut Seleksi Timnas

Alfred Riedl mengawasi seleksi tahap kedua calon timnas
Sumber :
  • ANTARA/Puspa Perwitasari

VIVAnews - Seleksi timnas U-23 gelombang ketiga mulai berlangsung sejak hari ini, Sabtu 15 hingga 17 Januari 2011 mendatang. Pelatih Alfred Riedl sudah mengumpulkan sejumlah pemain baik lokal maupun asing di Lapangan ABC Senayan, Jakarta.

Dari sejumlah nama yang dipanggil, diantaranya tiga pemain Pelita Jaya yang mengikuti seleksi, mereka adalah Joko Sasongko, Engelbeth Sani dan Egi Melgiansyah.

Menurut pelatih Pelita Jaya, Misha Rudovic, adalah sebuah kebanggaan jika anak asuhnya masuk seleksi timnas. Apalagi, ketiga pemain itu memiliki kemampuan bagus.

"Mereka merupakan pemain yang memiliki bakat luar biasa, merupakan pemain masa depan dan saya mengizinkannya untuk mengikuti seleksi," ujar pelatih asal Serbia itu.

Sementara, menurut manajer Pelita Jaya Lalu Mara, dengan dipanggilnya tiga pemain Pelita untuk mengikuti seleksi timnas, ini tentu akan memberikan dampak terhadap tim secara keseluruhan karena akan mengurangi jumlah pemain.

"Karena ini untuk kepentingan lebih tinggi, kami mempersilahkan pemain untuk bergabung mengikuti seleksi," jelas Lalu Mara.

Laporan: Eri Naldi | Padang

425 Pelari Bertarung Jadi Tercepat di Bukit Lawang Orangutan Trail 2024
Jemaah haji Indonesia di Bandara Madinah

Melindungi Keamanan, Ini Imbauan Penting Petugas Jemaah Haji di Tanah Suci

Dalam aspek pelindungan, diperlukan kerja sama dari semua pihak, termasuk jemaah itu sendiri. Maka sejumlah imbauan disiapkan untuk dipahami dan dipatuhi para jemaah haji

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024