Seleksi Timnas U-23

Alasan Vincent Soal Tersingkir dari Timnas

Vincent Reza Partosoberoto.
Sumber :
  • yahoo

VIVAnews - Keinginan Vincent Partosoebroto untuk masuk timnas Indonesia U-23 pupus sudah. Namanya dicoret pelatih Alferd Riedl setelah mengikuti seleksi ketiga, Sabtu 15 Januari 2011.

Vincent yang berdarah Indonesia-Jerman-Belanda dianggap tidak menampilkan performa terbaik. Dengan demikian, Vincent jadi pemain keempat dari lima pemain legiun asing yang akhirnya dicoret.

"Saya sudah diajak berdiskusi dengan Riedl, dan saya akan segera kembali ke klub. Hari Selasa (18 Januari) saya akan kembali ke Belanda, bermain di klub saya," ujar Vincent selepas seleksi yang berlangsung di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta.

"Saya tidak terbiasa dengan cuaca, lapangan, pemain lain juga tidak bisa bahasa Inggris, masih sulit. Saya merasa kesepian di sini," tambahnya.

Vincent merupakan gelandang asal SV Hoofddorf yang diundang untuk mengikuti seleksi timnas U-23. Pemain berusia 21 tahun ini hanya sempat dua kali mengikuti latihan seleksi timnas. Yakni pada seleksi kedua pada Kamis 13 Januari dan hari pertama seleksi ketiga yakni Sabtu 15 Januari 2011.

Lalu apa kata pelatih Alfred Riedl mengenai pencoretan nama Vincent, singkat Riedl menyatakan bahwa Vincent tidak memiliki fisik yang baik, sehingga tidak bisa menunjukan kemampuannya. "Vincent out, dia kurang fit, kurang bisa menunjukkan kemampuannya," ujar pelatih Alfred Riedl singkat.

Pencoretan Vincent membuat empat dari lima pemain klub asing yang diundang akhirnya dicoret. Sebelum Vincent, sudah ada Andrea Bitar (Prancis) dan James Zaidan Saragih (Amerika Serikat), Arthur Irawan (klub Inggris Lytham Town), dan Vincent yang tidak masuk kualifikasi Riedl.

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Sedangkan Ruben Wuarbanaran masih ditunggu kehadirannya oleh Riedl.

PKS sambangi PKB malam ini

Usai Nasdem, Presiden PKS Ahmad Syaikhu Sambangi Cak Imin di Markas PKB

Elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tiba di kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Kamis 25 April 2024 malam

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024