Persib Bandung Rotasi Pemain Lawan Bontang FC

Persib Bandung
Sumber :
  • Adi Sesotya/GOSport

VIVAnews - Persib Bandung tak ingin kehilangan poin lagi di lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2010. Terutama saat dijamu Bontang FC, nanti malam.

Pelatih Persib, Daniel Roekito menyadari kekalahan 1-4 dari Sriwijaya di laga terakhir semakin menyulitkan timnya. Sadar lini belakang jadi kelemahan, Daniel akan melakukan rotasi pemain saat Persib menantang Bontang FC di
Stadion Mulawarman, Bontang, Minggu malam, 16 Januari 2011.

Dalam laga yang akan disiarkan langsung antv mulai pukul 19.00 WIB ini, Maung Bandung mendapatkan tambahan amunisi di lini belakang karena bek tangguh Maman Abdurahman bisa dimainkan.

Rudal Houthi Berterbangan di Laut Merah, Kapal Induk AS Pasang Badan

Maman baru saja menjalani sanksi larangan bermain sekali akibat akumulasi kartu kuning. Bek tim nasional Indonesia ini berjanji akan tampil lebih disiplin memimpin lini pertahanan Persib.

"Pelatih sudah mengingatkan kita mengenai kedisiplinan terhadap posisi di dalam pertandingan. Dengan demikian, jika saya diturunkan pada pertandingan nanti, saya akan berusaha lebih disiplin dan berkonsentrasi selama 90 menit pertandingan," ujar Maman di situs Persib.

First Look Film Dilan 1983: Wo Ai Ni Resmi Dirilis, Tampilkan Dilan Saat Masih Anak-anak

Kehadiran para pemain muda seperti M Agung Pribadi, Yudi Khoerudin dan Dias Angga Putra membuat Daniel akan lebih leluasa menerapkan strategi dan taktik agar Persib bisa mencuri poin di Bontang.

Daniel optimistis meraih poin dalam pertandingan tandang kali ini. Ia akan berusaha memotivasi pemainnya agar tetap bersemangat dan berjuang mati-matian di lapangan nanti.

"Kemarin kita tidak memaksimalkan diri, tapi itu kemarin. Melawan Bontang FC bisa menang. Meski tidak mudah, saya menekankan kepada pemain agar kita tidak pulang ke Bandung dengan malu akibat kekalahan yang kita terima," ujar Daniel.

Momen Prabowo Diberikan Patung oleh Jenderal Hendropriyono
Apple iPad Pro M4

Apple Officially Releases New iPad Pro with M4 Chip

Apple officially released the new iPad Pro in a stunningly thin and light design, taking portability and performance to the next level.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024