TC Timnas ke Austria Bergantung Pra Olimpiade

Alfred Riedl bersama para pemain timnas U-23
Sumber :
  • antara

VIVAnews - Tim nasional Indonesia U-23 akan menggelar pemusatan latihan (TC) di Austria, April-Mei 2011. Namun, kepastiannya bergantung hasil yang diraih Timnas melawan Turkmenistan.

Hal ini diungkapkan pelatih timnas U-23, Alfred Riedl seusai memimpin latihan timnas di Senayan, Jakarta, Senin 24 Januari 2011. Pernyataan ini juga menjadi bagian presentasi Riedl di Kongres II PSSI.

"Saya memberikan presentasi soal program timnas untuk 2011. Seperti Anda ketahui, sejauh ini persiapan masih seputar laga lawan Turkmenistan. Juga soal kemungkinan pemusatan latihan di Austria, April-Mei mendatang yang akan dilanjutkan hingga musim panas nanti," kata Riedl.

"Namun, ini masih bergantung dari hasil pertandingan lawan Turkmenistan dan Pra Piala Dunia nanti. Jadi belum ada yang perlu dibicarakan lebih jauh lagi saat ini. Inilah yang kami sampaikan selama 1,5 jam bersama (asisten
pelatih) Wolfgang Pikal pada Kongres PSSI," lanjut Riedl.

Pada Pra Olimpiade 2012, Indonesia akan melakoni laga perdana kontra Turkmenistan, 23 Januari 2011. Leg 1 rencananya akan digelar di Palembang, Sumatera Selatan.

Selanjutnya, pada 6 Maret 2011, giliran Indonesia akan bertandang ke markas Turkmenistan. Saat ini, Riedl telah menggelar pemusatan latihan bagi pemain timnas Pra Olimpiade.

5 Fakta Tersembunyi Hubungan Iran dan Israel, Pernah Seharmonis Ini
VIVA Militer: Rumah dinas cantik Yonif 305 Tengkorak

Gara-gara Rumah Dinas Bagus Ini,Pasukan Tengkorak Kostrad Diganjar 5 Miliar Sama Jenderal TNI Maruli

Kok bisa? Kenapa ya?....

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024