6 Pemain Timnas U-23 Cedera

Dendi Santoso
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Tim nasional Indonesia U-23 kembali menjalani pemusatan latihan di Senayan, Jakarta, sore tadi, Senin 24 Januari 2011. Enam pemain harus menjalani latihan terpisah karena cedera.

Tiga pemain telah menjalani latihan terpisah sejak latihan baru dimulai pada pukul 16.00 WIB. Masing-masing adalah Yongki Aribowo, Dendi Santoso (Arema) dan Seftia Hadi (PSPS).

Tiga pemain lainnya menyusul saat latihan mulai memasuki sesi game. Mereka adalah Risky Novriansyah (Persijap Jepara), Egi Melgiansyah (Pelita Jaya) dan Rishadi Fauzi (Persita Tangerang).

"Ada beberapa pemain yang saat ini cedera. Mereka membawa cedera dari klubnya, namun saya pikir tidak terlalu parah dan bisa segera pulih," kata pelatih Alfred Riedl.

Sebanyak 25 pemain mengikuti latihan sore tadi. Selain pemain-pemain yang terpilih lewat seleksi, latihan juga diikuti oleh dua muka baru, yakni pemain asal Belanda, Jordy de Kat dan pemain asal Purbalingga, Syaiful Amar.

Sementara itu, dua pemain lagi masih absen, yakni kiper Arema, Kurnia Meiga dan pemain Perseman Manokwari, Nasution Karubaba. Keduanya masih memperkuat timnya dalam waktu dekat ini.

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar
Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong tak lantas puas 100 persen saat berhasil mengalahkan Korea Selatan U-23 dalam perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024