Diego Belum Minat Gabung Klub Indonesia

Diego Michiels
Sumber :
  • destentor.nl

VIVAnews - Diego Michiels masih bertahan mengikuti Training Camp (TC) timnas U-23 saat ini. Hingga hari terakhir, pemain keturunan Belanda-Indonesia ini ikut latihan fisik yang dipimpin langsung oleh pelatih Alfred Riedl.

Selama 2 jam, Diego tampak kuat menjalani latihan di bawah terik matahari. Meski mengakui sempat mengalami kendala dengan faktor cuaca di Indonesia, namun Diego tampak tak bermasalah selama latihan.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

"Saya tidak terlalu biasa dengan cuaca tetapi latihan tadi cukup baik," kata Diego selepas latihan di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Minggu 30 Januari 2011.

"Saya cukup nyaman setelah tiga hari berlatih di sini," tambahnya.

Diego merupakan calon pemain naturalisasi yang ikut training center sejak 27 Januari lalu. Dia mengaku diberi waktu selama sepekan oleh klubnya, Go Ahead Eagle, yang berlaga di Divisi Satu di Belanda.

Rencananya dia akan bertolak kembali ke Belanda pada 3 Februari 2011. "Belum saatnya saya bergabung dengan klub Indonesia. Jika memang saya diundang untuk ikut timnas, maka saya akan datang," kata Diego lagi.

Sama seperti kemarin, Diego juga membuat pelatih Riedl terkesan. Diego, kata Riedl, merupakan pemain bertalenta yang masuk kriteria calon pemain naturalisasi. Hanya saja, kata Riedl lagi, Diego masih perlu dipantau lagi.

"Sejauh ini, penampilannya bagus. Kami harus lihat perkembangannya lagi. Kami juga harus mencari di internet apakah dia bergabung di Divisi I atau tidak," tandas Riedl. (sj)

Laura Theux dan Indra Brotolaras

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Laura Theux dan Indra Brotolaras memberi nama  anak pertamanya itu Wayan Victoria Semesta Brotolaras, yang lahir pada pukul 08.06 pagi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024