Babak I: Tuan Rumah PSPS Ditahan Persiba

PSPS Pekanbaru
Sumber :
  • friendster

VIVAnews - Tuan rumah PSPS Pekanbaru harus berjuang keras menghadapi tamunya Persiba Balikpapan dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Kuansing, Sabtu sore, 19 Maret 2011.

Pertandingan berjalan dalam tempo lambat di awal babak I. Para pemain kedua tim masih meraba kekuatan masing-masing dan beradaptasi dengan lapangan Kuansing yang rumputnya tipis.

Publik tuan rumah sempat dikejutkan oleh gol Persiba di menit 11. Tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti Asri Akbar menjebol gawang Persiba yang dikawal Dede Sulaiman. Sebelumnya, bola yang agak melintir ini sempat terkena jari Dede sebelum masuk.

PSPS merespon dengan melakukan serangan gencar. Tapi, kecemerlangan kiper Persiba, Galih Sudaryono menggagalkan serangan PSPS.

Gawang Galih akhirnya jebol juga di menit 19. Sundulan Patrice Nzekou yang berdiri bebas di kotak penalti menjebol gawang Persiba. Skor berubah menjadi 1-1 dan pertandingan semakin menarik.

PSPS pun semakin bersemangat menggempur gawang Persiba. Tendangan keras gelandang PSPS, April Hadi di menit 37 masih bisa diselamatkan dengan baik oleh Galih. Demikian pula tendangan mendatar Isnaini, dua menit kemudian.

Persiba yang tertekan pun coba melakukan serangan balik. Tapi, babak I harus diakhiri dengan skor sama kuat 1-1.

SUSUNAN PEMAIN
PSPS:
Dede Sulaiman; Danil Junaidi, Dedy Gusmawan, Banaken Bossoken, Agus Cima; Fajar Handika, Shin Hyun Joon, April Hadi, Patrice Nzekou; Isnaini, Herman Dzumafo

PERSIBA: Galih Sudaryono; Rusdiansyah, Muhammadan, Erik Setyawan, Dwi Joko; Jason de Jong, Mijo Dadic, Asri Akbar, Sultan Samma; Aldo Baretto, Khairul Amri 

430 Jemaah Calon Haji Tangerang Berangkat ke Tanah Suci
Suporter sambut Timnas Indonesia U-23 di bandara

Timnas Indonesia U-23 Tiba di Bandara Soetta, STY : Terimakasih Atas Dukungannya

Timnas Indonesia U-23 telah tiba di bandara Soekarno-Hatta. Pelatih Shin Tae yong mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024