Lupakan Kekalahan, Arema Siap Hadapi Persiba

Pemain Arema merayakan kemenanangan di Senayan
Sumber :
  • ANTARA/Prasetyo Utomo

VIVAnews - Arema Indonesia mencoba melupakan kekalahan telak 0-4 atas Jeonbuk Hyundai Motors (Korea Selatan) dalam lanjutan Liga Champions Asia (LCA) beberapa waktu lalu. Kini tim "Singo Edan" bersiap menghadapi tuan rumah Persiba Balikpapan dalam lanjutan Indonesia Superliga (ISL) Rabu, 23 Maret 2011.

Pelatih Arema, Miroslav Janu, mengatakan, menghadapi Persiba, timnya harus mampu menggapai angka maksimal, meski tidak mudah menaklukkan tuan rumah.

Apalagi, pada klasemen sementara, posisi Arema terus menurun dan berada di peringkat kelima dari 16 kali bermain dengan koleksi 26 poin, atau tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen, Persipura Jayapura.

Janu menganggap, Persiba adalah tim bagus dan tidak mudah dikalahkan, terlebih sebelumnya telah sukses menahan imbang 2-2 tuan rumah PSPS Pekanbaru di Stadion Rumbai, Pekanbaru.

"Persiba adalah tim bagus, dan banyak melakukan perubahan pemain. Oleh karena itu Arema tidak boleh lengah, dan harus konsentrasi penuh menghadapi Persiba," ujarnya.

Sementara itu, "Singo Edan" berencana untuk membawa 18 pemain dalam laga kandang tersebut. Mereka dijadwalkan bertolak dari Malang hari ini, Senin 21 Maret 2011, dan malam harinya bisa langsung latihan.

Sementara, terkait kondisi pemain, Janu mengatakan, sejak menjalani laga LCA, tim Arema berada dalam kondisi tidak ideal. Hal itu akibat persoalan gaji yang terlambat dibayar, sehingga persiapan tim jadi terganggu dan membuahkan hasil buruk pada empat laga sebelumnya. (art)

Laporan: Malik Ibrahim | Malang

Kasus DBD Naik, PPDI Minta Perempuan RI Ikut Donor Darah
Ilustrasi masturbasi

5 Mitos Tentang Masturbasi, Benarkah Bisa Hilangkan Keperawanan?

Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan di Springer, diamati bahwa sekitar 65 persen pria dan 40 persen wanita melakukan masturbasi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024