PT Liga Indonesia

Kisruh PSSI, Kompetisi ISL Tetap Jalan

Joko Driyono.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono menegaskan kisruh antara PSSI dan pemerintah tidak akan mempengaruhi jalannya kompetisi sepakbola Indonesia Superliga (ISL).

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Joko memastikan itu, setelah Menegpora Andi Mallarangeng menyatakan sikap membekukan pengurus PSSI yang dipimpin Nurdin Halid.

"Liga Indonesia akan tetap menjalankan semua rencana-rencana yang telah ditetapkan. Jadi apapun keputusan pemerintah, kompetisi tidak bisa dihentikan," kata Joko Driyono kepada antv, Selasa, 29 Maret 2011.

Menurutnya, PT Liga sedang tidak berhadapan dengan pihak manapun sehingga tidak ada bayangan kompetisi akan dihentikan. "Saya melihat tak ada spirit ke arah situ,"

Apalagi, jika Indonesia menginginkan kompetisi di Indonesia meningkat, maka janganlah kompetisi dibekukan, tapi justru harus ditingkatkan kualitasnya. "Saya berharap, bila pemerintah memang menginginkan kompetisi meningkat, maka janganlah dibekukan, tapi justru harus ditingkatkan," tuturnya.

Terkait pernyataan Menpora yang mengatakan kompetisi akan dikendalikan supervisi KONI/KOI bersama Pengprov PSSI dan klub, Joko Driyono menegaskan semua pihak harus memahami persoalan.

"Sekarang banyak yang peduli sama sepakbola. Tapi satu hal harus diketahui, kompetisi berjalan sesuai regulasi," jelasnya. (SJ)

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad
Hyoyeon Girls Generation saat menggunakan kebaya Bali - Sunber Foto tangkapan layar Instagram @xosone_ss

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai melakukan pemeriksaan terhadap 31 WNA asal Korea Selatan dan 1 WNI dalam pembuatan film reality show' Pick Me Trip in Bali'.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024