Persijap Sukses Bungkam dan Gusur Deltras

Risky Novriansyah
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Persijap Jepara sukses mengamankan poin penuh saat menjamu Deltras Sidoarjo, Kamis, 9 April 2011. Dalam duel ini, Laskar Kalinyamat berhasil mengalahkan The Lobster dengan skor 2-1.

Bertanding di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, tuan rumah sempat tertinggal lewat gol Satyo Hudo pada menit ke-20.  Persijap berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Alberto Goncalves pada menit ke-37.

Di babak kedua, Persijap tak memberikan kesempatan bagi Deltras untuk berkembang. Baru semenit pluit ditiup wasit, Laskar Kalinyamat langsung menjebol gawang Deltras melalui gol pemain muda, Riski Novriansyah.

Deltras berusaha mengejar ketertinggalannya. Namun hingga pluit panjang dibunyikan, Persijap mampu mempertahankan keunggulannya.

Tambahan tiga poin membuat Persijap naik ke posisi kesembilan menggusur Deltras Sidoarjo dengan koleksi 23 poin dari 21 pertandingan. Sedangkan The Lobster kini turun ke posisi  10 dengan koleksi 22 poin dari 18 pertandingan.

Pentingnya Jejaring dan Komunitas bagi UMKM untuk Naik Kelas dan Ekspor
Ira Nandha dan Elmer Syaherman

Ira Nandha dan Elmer Syaherman Kembali Terlihat Bersama, Rujuk?

Beredar video di TikTok menunjukkan Ira Nandha dan Elmer Syaherman, pasangan suami istri yang sempat menjadi sorotan karena perselingkuhan terlihat bersama disebuah acara

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024